Samsung Smart Monitor M7 (M70A) dari 43″ dan M5 (M50A) dari 32″ dan 27″

Smart Monitor Samsung adalah layar “all-in-one” untuk bisnis, sekolah, dan menikmati saat santai di rumah. Monitor jenis ini menawarkan penggunaan untuk multimedia dan produktivitas yang dilengkapi  konektivitas speaker dan remote plastik daur ulang yang ditenagai oleh solar atau USB-C dan Samsung baru saja memperkenalkan model-model baru. M7 Smart Monitor (M70A) tersedia dalam ukuran 43″  bagi pengguna yang menedepankan produktivitas dan hiburan. Monitor ini menggunakan layar resolusi 4K Ultra HD dilengkapi dengan fitur aplikasi streaming konten bawaan , speaker, dan fungsionalitas HDR10 untuk mengoptimalkan setiap detail konten 4K .

Model Smart Monitor M5 (M50A) kini tersedia dalam desain putih yang ramping dengan ukuran layar 27″ dan 32″, keduanya mengusung resolusi Full HD . Warna baru berpadu mulus dengan desain yang terinspirasi minimalis dan menambahkan sentuhan akhir pada gaya dekorasi apa pun. TV Plus yang diberikan dapat memberi Anda akses ke berbagai konten yang sepenuhnya gratis tanpa perlu mengunduh atau mendaftar, seperti  aplikasi populer Netflix, Prime Video, dan lainnya. Bersamaan dengan Bixby sekarang dimungkinkan untuk menggunakan asisten suara lain seperti Google Assistant dan Alexa . Selanjutnya, pada bulan Juni, fungsionalitas Akses Jarak Jauh akan diperbarui dan akan diubah namanya menjadi “PC di Layar”, memungkinkan konektivitas yang sederhana dan aman antara Smart Monitor dan PC eksternal untuk kegunaan yang lebih baik.

Jajaran Samsung Smart Monitor yang diperbarui menawarkan berbagai koneksi untuk PC dan smartphone . Pengguna akan dapat menghubungkan perangkat seluler dengan satu klik menggunakan Tap View, Mirroring atau Apple AirPlay 2. Selanjutnya, Samsung DeX memungkinkan pengguna untuk menjalankan full desktop dengan menghubungkan monitor ke perangkat seluler. Layar juga mendukung Microsoft 365, memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengedit dokumen, menyimpannya ke cloud bahkan tanpa terkoneksi PC, berkat Wi-Fi terintegrasi. Samsung Smart Monitors menawarkan berbagai macam port, termasuk port USB Type-C dan beberapa portPort USB , dan mendukung standar Bluetooth 4.2.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: