Sharp GX-BT60, speaker bluetooth portabel dan tahan air

Sharp GX-BT60 adalah speaker bluetooth portabel yang praktis, tahan air dan tahan debu IP67 dengan daya tahan hingga 13 jam, dilengkapi dengan tali pengikat yang nyaman. Sharp GX-BT60 mempunyai bentuk yang kompak dan sangat ringan sehingga nyaman saat dibawa hingga dapat di masukkan ke dalam saku Anda. Suara yang dihasilkan  sangat kuat, speaker bass pasif mampu menawarkan kinerja yang mengesankan. Dalam mode Duo , dua speaker dapat dihubungkan secara nirkabel dan memberikan suara stereo yang menyelimuti, melalui saluran audio di kanan dan kiri.

GX-BT60 ditujukan untuk penggunaan di luar ruangan. Ini memiliki peringkat IP67 , yang berarti tahan air dan tahan debu, jadi hujan bukanlah batasan untuk bersenang-senang. Sharp GX-BT60 juga dilengkapi dengan tali jinjing yang dapat dengan mudah dipasang, misalnya ke tas atau ransel, untuk mendengarkan musik di mana saja. Speaker bluetooth GX-BT60 dapat memutar musik dengan otonomi hingga 13 jam , dan dapat diisi ulang melalui microUSB. Kontrol satu sentuhan yang intuitif membuatnya cepat dan mudah digunakan.

Saat terhubung ke perangkat pendukung, asisten suara seperti Siri atau Alexa dapat diakses melalui Bluetooth . Speaker Sharp juga dilengkapi mikrofon internal, memungkinkan Anda melakukan aktivitas lain dan bebas menggunakan tangan. Pembaca eksternal juga dapat dihubungkan menggunakan port AUX 3.5mm. Dengan fungsi Auto-Switching , GX-BT60 secara otomatis mengalihkan sumber pemutaran dari Bluetooth ke AUX segera setelah kabel tersambung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: