Dell G15 TGL hadir dengan tampilan baru dengan Intel Tiger Lake-H dan GeForce RTX 3000

Dell G-Series dikenal  dengannotebook gaming kelas menengah, di dalamnya Anda akan menemukan keseimbangan antara hardware dengan harga yang sangat terjangkau. Dell G15 TGL terbaru baru tidak mengubah apa yang ditawarkannya dan pada laptop terbaru ini Dell melakukan pembaharuan dalam spesifikasi pada casing dengan bahan polikarbonat yang dilapisi dengan logam dan ditawarkan dalam tiga warna: Dark Shadow Grey klasik (abu-abu tua), Spectre Green dan Phantom Grey (abu-abu muda bertitik). Semua akan dilengkapi dengan keyboard RGB 4 zona, satu-satunya nada warna diwakili oleh G merah besar di sisi engsel.

Spesifikasi lengkap dari Dell G15 TGL belum seluruhnya terbuka tetapi, sebagai notebook yang baru diumumkan, pasti akan dilengkapi dengan prosesor Intel Tiger Lake-H – pilihan antara Intel Core i5-11400H dan Intel Core i7-11800H – dengan grafis Nvidia GeForce RTX 3000 , dari GPU GeForce RTX 3050 baru hingga GeForce RTX 3060 dengan memori GDDR6 (Ampere) 6 GB tergantung pada konfigurasinya.

Notebook akan mewarisi teknologi pendinginan dari seri Alienware dengan ventilasi udara di atas keyboard dan di bagian bawah, serta kipas berdiameter 56mm dengan 53 bilah untuk mengurangi panas dengan lebih efektif. serta dilengkapi opsi Turbo Boost , melalui kombo keyboard Fn + F9, yang meningkatkan kecepatan kipas agar sistem tetap “dingin” selama sesi permainan. Layar Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 piksel) dengan bezel ultraslim di dua sisi tersedia dalam dua pilihan, dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan 250 nits atau dengan kecepatan refresh 165Hz dan kecerahan 300 nits. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: