Microsoft Office Dark Mode hadir untuk OS Android

Sejak mode gelap atau Dark Mode diperkenalkan di Android, secara bertahap banyak aplikasi yang akhirnya turut mendukung mode tersebut untuk para pengguna yang lebih memilih untuk melakukan aktivitasnya menggunakan Dark Mode tersebut ketimbang menggunakan mode warna Default yang umumnya berwarna putih atau lebih cerah.

Microsoft Office untuk Android akhirnya merilis aplikasinya dalam Dark Mode juga, di mana seperti umumnya tampilan pada mode gelap ini, Microsoft Office akan memberikan pengguna tampilan background berwarna gelap dengan tulisan didominasi dengan warna putih sebagai kontrasnya. Adapun aplikasi pada Microsoft Office yang bisa diatur menjadi Dark Mode ini terdiri dari Word, Excel, dan PowerPoint.

Update ini sendiri sudah mulai diberikan secara bertahap dimulai dari sekarang. Ketika pengguna Android sudah melakukan update terhadap aplikasi Microsoft Office, maka pengguna hanya perlu melakukan tap pada icon Profile pada tab Home, kemudian pilih Settings dan pengguna akan disajikan pilihan untuk mengatur tema tampilan aplikasi dalam mode Light atau Dark. Pengguna juga bisa memilih System Default untuk membiarkan aplikasi Microsoft Offie mengatur tampilan utamanya sesuai dengan tampilan default pada perangkat Android si penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: