Snapdragon 778G akan segera hadir pada smarphone Realme

Tidak lama ini, Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran chipset 5G terbarunya, yakni Snapdragon 778G. Walau belum disebutkan secara spesifikasi smartphone apa saja yang akan menggunakan chipset ini pada nantinya, Realme telah mengumumkan bahwa salah satu smartphone miliknya yang berkode nama “Quicksilver” akan dibawa dengan chipset Snapdragon 778G.

Chipset Snapdragon 778G hadir dengan CPU Kryo 670 dengan GPU Adreno 642L untuk proses performa ditingkatkan hingga 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Chipset juga didukung Qualcomm AI Engine generasi ke-6 dengan Qualcomm Hexagon 770, dengan ditingkatkan oleh platform Qualcomm Sensing Hub generasi ke-2 yang mampu mengintegrasikan prosesor AI berdaya rendah khusus untuk penggunaan kesadaran kontekstual.

Realme sendiri telah menjalin kerja sama yang cukup lama dan erat dengan pihak Qualcomm dalam menghadirkan beragam produk smartphone kepada para pengguna di berbagai kalangan. Awal tahun 2021 ini, Realme sudah memperkenalkan Realme GT sebagai salah satu perangkat pertama yang menggunakan Snapdragon 888 di dunia. Kini, jalinan kerja sama tersebut kembali dihadirkan lewat smartphone berkode Quicksilver tersebut yang akan diumumkan tidak lama lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: