Snapdragon 775G akan digunakan pada Smarphone Honor 50

Belum lama ini, Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran chipset seri 7 terbaru dengan model Snapdragon 780G. Namun terdapat kabar baru bahwa pihak Qualcomm hendak mengembangkan versi “downgrade” sedikit dari Snapdragon 780G dengan kehadiran Snapdragon 775G yang masih berupa rumor hingga saat ini. Menurut rumor yang sama, perangkat pertama yang akan menggunakan Snapdragon 775G tersebut adalah Honor 50.

Perangkat ini sekaligus menjadi perangkat Honor 50 Series paling terjangkau dibandingkan dengan dua series sebelumnya Honor 50 Pro dan Honor 50 Pro+. Honor 50 Pro dan 50 Pro+ sendiri belum diumumkan secara resmi, namun terdapat rumor bahwa ketiga perangkat ini nantinya akan diperkenalkan secara perdana mulai bulan Juni 2021 mendatang dan penjualan perdana baru dibuka Juli 2021. Perangkat Honor 50 Pro atau 50 Pro+ sendiri akan menjadi produk flagship dengan salah satunya menggunakan Snapdragon 888.

Dengan kehadiran produk Honor yang menggunakan Snapdragon tersebut, sekaligus menandakan bahwa ada kemungkinan perangkat Honor 50 Series ini akan menggunakan Google Service kembali seperti dahulu sebelum sempat terjadi perang dagang antara Amerika dan Tiongkok yang mengakibatkan seluruh produk baru dari ekosistem Huawei terpaksa lepas dari layanan Google.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: