Notebook Realme terbaru akan segera diluncurkan

Pandemi telah memaksa kita semua untuk bekerja / belajar online dari rumah, mengakibatkan peningkatan penjualan tablet, notebook, dan convertible, sehingga dapat dibayangkan bahwa beberapa perusahaan  yang belum hadir di sektor ini  sedang mempertimbangkan untuk memasuki pasar PC. Menurut data yang dirilis oleh IDC untuk tahun 2020, Lenovo menempati urutan pertama di seluruh dunia dengan pengapalan 72669 juta unit, diikuti oleh HP di peringkat kedua dengan 67646 juta unit terjual dan oleh Dell di urutan ketiga dengan 50298 juta unit. Apple hanya berada di urutan keempat dengan pengapalan 2.3102 juta unit, mengungguli Acer yang berada di posisi kelima dengan penjualan 2.0989 juta unit.

Jadi, perusahaan mana pun, yang siap memasuki pasar ini, harus berurusan dengan jumlah pesaing dan salah satunya adalah realme, yang di masa lalu sudah terdengar rumor tentang kemungkinan presentasi laptop pertamanya. realme telah meluncurkan survei hanya untuk pengguna India, menanyakan preferensi dan saran untuk notebook. Survei tersebut menanyakan beberapa pertanyaan tentang penggunaan media sosial oleh pengguna, notebook apa yang mereka miliki, apa yang mereka lakukan dengan laptop tersebut, apa yang mempengaruhi pembelian laptop dan seberapa banyak mereka bersedia untuk membelanjakan notebook baru. Ada juga pertanyaan tentang fitur mana yang lebih penting saat memilih laptop, dengan baterai, prosesor, ukuran layar, kualitas, dan perangkat keras lainnya sebagai opsi. Survei tersebut juga mencakup pertanyaan tentang merek smartphone saat ini dan kepuasan pengguna.

Untuk pertama kalinya, perusahaan China memberi pernyataan Laptop Realme akan diluncurkan “pada waktu yang tepat” . Tidak ada spesifikasi teknis dan informasi lain tentang perangkat ini, tetapi beberapa rumor menunjukkan paruh kedua 2021 sebagai kemungkinan tanggal peluncuran di India. Dan sebuah pertanyaan dalam survei tersebut, secara khusus, tampaknya hampir mengkonfirmasi hipotesis ini: apakah Anda akan mengganti laptop Anda dalam tiga bulan ke depan?

Jika Anda ingat dengan baik, tahun lalu, CEO Realme menyatakan: “Kami membangun ekosistem AIoT masa depan berdasarkan tiga skenario utama: individu, keluarga, dan travel”. Untuk individu , Realme telah meluncurkan produk yang dapat dikenakan dan produk audio, seperti earphone TWS, untuk keluarga , namun, peluncuran Smart TV pertamanya dan beberapa produk smart home, sementara sejauh menyangkut travel kita bisa mengharapkan powerbank, tas, troli, dan sebagainya. Laptop Realme dapat dimiliki oleh ketiga jenis penggunaan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: