Earphone Beats Powerbeats untuk Anda yang aktif

Ear mount Powerbeats dapat disesuaikan dengan empat penutup telinga dengan ukuran berbeda yang  sudah disertakan dalam paket penjualannya  untuk dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas maksimum. Kabel yang bertumpu pada neck telah didesain dengan penampang bundar untuk meminimalkan gesekan bahkan saat digunakan saat Anda melakukan aktifitas yang banyak bergerak saat ber olah raga.

Berkat kontrol yang terintegrasi ke dalam earphone, gerakan sederhana sudah cukup untuk mengatur volume, mengatur pemutaran lagu, dan panggilan masuk. Powerbeats juga dilengkapi dengan beamforming mikrofon suara dan gerak accelerometer untuk mendeteksi suara  dan kebisingan latar belakang sehingga dapat di eliminasi. Earbud mengusung fitur tahan air dan keringat saat digunakan untuk berolahraga intensif sekalipun dan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Di akhir aktivitas, Anda hanya perlu untuk mengisi ulang dan baterai Powerbeats menjamin 15 jam otonomi dan berkat Fast Fuel, pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk tetap mendengarkan ekstra selama 1 jam.

Berkat teknologi Bluetooth first class dan chip Apple H1, konektivitas dengan smartphone akan menjadi cepat dengan tingkat jangkauan yang lebih luas. Saat terhubung dengan iPhone, Anda dapat mengaktifkan melalui suara dengan perintah “Hey Siri”.Jika Anda suka berlatih bersama pasangan atau dengan teman, Anda dapat berbagi daftar lagu favorit Anda melalui fungsi bagikan dan mendengarkan lagu yang sama di Powerbeats dan sepasang headphone atau earphone atau AirPods Beats lainnya secara bersamaan dan memotivasi diri Anda sendiri satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: