Smart Webcam Jabra PanaCast 50 dan PanaCast 20 untuk kolaborasi Meeting

Jabra PanaCast dirancang untuk membantu bisnis “menavigasi” lingkungan bisnis yang hybrid dan fleksibel ini, menggabungkan tampilan video yang imersif, teknologi audio, dan Artificial Intelligence yang mutakhir untuk sepenuhnya menemukan kembali pertemuan dan kolaborasi profesional. Ketika temanya adalah solusi kantor, bisnis sering kali dipaksa untuk memilih antara audio yang bagus dan video definisi tinggi.

Tiga kamera 13 megapiksel yang dipasang dalam susunan multi-kamera presisi tinggi menciptakan bidang pandang 180 ° panoramic-4K yang mencakup seluruh ruangan. Teknologi penggabungan video definisi tinggi, tajam, dan real-time yang dipatenkan menggunakan algoritme canggih dengan latensi sangat rendah. Dari panggilan satu orang hingga seluruh rapat tim, teknologi cerdas ini mencakup semua peserta dengan cara yang paling optimal. Jabra PanaCast 50 memiliki sembilan prosesor Edge yang kuat , termasuk dua prosesor Edge AI yang canggih, yang dirancang khusus untuk audio dan video. Arsitektur sistem yang sangat canggih ini memungkinkan bilah video pintar untuk mengintegrasikan audio, video, dan data secara real time. 

Jabra PanaCast 50 dapat mengirimkan dua aliran video secara bersamaan . Hal ini memungkinkan perangkat untuk melakukan beberapa fungsi pada saat yang sama, jadi saat satu aliran video sibuk berfokus pada peserta rapat, yang kedua dapat digunakan untuk fokus pada area tertentu yang menarik di dalam ruangan. Selain aliran video ganda, PanaCast 50 juga menjamin aliran data 180 ° independen yang berfokus pada penghitungan orang sebagai informasi numerik secara real time. Berkat bidang pandang 180 °, PanaCast 50 dapat mencapai cakupan ruang rapat 100% dan memberikan kesempatan terbaik untuk menghitung semua orang di ruangan itu. Informasi ini bersifat anonim karena perangkat hanya menghitung orang dan tidak mengenalinya.

PanaCast 50 menghadirkan delapan mikrofon dengan teknologi beamforming, didukung oleh algoritme cerdas yang menghilangkan noise yang mengganggu. Empat speaker berdesain Jabra yang bertenaga – dua woofer 50mm dan dua tweeter 20mm – dalam pengaturan stereo tanpa getaran, memenuhi ruangan dengan audio dan definisi berkualitas tinggi, sementara teknologi audio dua arah terbaru menghadirkan percakapan yang lebih alami. PanaCast 50 bekerja dengan semua platform UC utama seperti Microsoft Teams dan Zoom.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: