earphone TWS JBL Live PRO + dengan perintah suara

Dimasa pandemi ini, permintaan akan earphone atau hedset meningkat cukup tinggi, mengingat kebanyakan masyarakat saat ini lebih banyak melakukan pekerjaan dirumah dan lebih banyak melakukan meeting via online, untuk melengkapi hal ini diperlukan perangkat penunjang yang mumpuni dan juga bisa digunakan untuk kegiatan lain selain itu. Salah satunya pilihan adalah JBL Live Pro + dengan  teknologi isolasi kebisingan eksternal, dan perintah suara yang ditawarkan dalam warna-warna baru yang sangat trendi.

JBL Live PRO + baru adalah earphone ringkas tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru. Teknologi Adaptive Noise Cancelling dan Smart JBL Ambient memungkinkan Anda untuk terus berbicara dengan teman atau minum kopi tanpa harus melepas headphone. Setiap headset dilengkapi dengan tiga mikrofon dengan teknologi peredam gema untuk menerima panggilan telepon di luar ruangan bahkan pada cuaca yang sangat berangin. Berkat perintah suara terintegrasi, Anda juga dapat memanfaatkan Google Assistant dan Amazon Alexa yang juga dapat diaktifkan dengan sentuhan sederhana pada headset.

Perangkat ini cocok dan sangat baik untuk kegitan bisnis, ber olah raga, atau hanya saat santai di rumah. JBL  Live PRO + Earphone hadir dengan “desain tongkat” klasik dan dengan sisipan telinga silikon yang menjamin kesesuaian yang sempurna. Baterai menjamin otonomi hingga 7 jam , sementara kasing praktis memastikan pengisian daya tambahan 21 jam. Selain itu, jika Anda sedang terburu-buru, pengisian daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi menjamin pemutaran musik selama satu jam hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: