Samsung akan Hadirkan smartphone Galaxy A82 dengan 5G

Tidak lama ini, Samsung baru saja memperkenalkan secara resmi perangkat Samsung Galaxy Quantum 2 untuk pasar Korea Selatan. Dugaan besar, perangkat ini akan dihadirkan juga secara global dengan nama lain, yang dirumorkan saat ini akan bernama Galaxy A82 5G. BErita yang  terbaru yang dikutip dari dari GSM Arena menyebutkan bahwa pihak Samsung secara tidak langsung telah mengkonfirmasikan kehadiran Samsung Galaxy A82 5G. 

Nama perangkat tersebut tercantumkan pada daftar smartphone Samsung yang akan mendapatkan update sekuritas tiap empat bulan sekali, di mana nama Galaxy A82 5G disebutkan bersama dengan seri Galaxy A lainnya. Dari daftar yang dibawah ini akan terlihat berbagai deretan perangkat mobile Samsung yang akan mendapatkan update dan salah satunya adalah Samsung Galaxy A82 5G. 

Galaxy A82 5G, atau kerap dikenal sebagai Quantum 2 tersebut memiliki layar 6.7 inch Dynamic AMOLED dengan resolusi 1440p dan memiliki modul tiga buah kamera sebagai kamera belakangnya, yang terdiri dari 64 MP + 12 MP ultrawide + 5 MP macro, sementara kamera selfie memiliki resolusi sebesar 10 MP. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai 4500mAh, berjalan dengan Snapdragon 855+ yang memiliki konektivitas 5G.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: