Seagate meluncurkan FireCuda Gaming, hard drive eksternal untuk PC gaming

 

Seagate telah mengumumkan dua solusi penyimpanan baru untuk PC game, yang disebut FireCuda Gaming dan FireCuda Gaming Hub . Hard drive eksternal baru dirancang untuk para gamer yang ingin melengkapi medan pertempuran mereka dengan lebih baik, dengan peningkatan yang menghadirkan kapasitas besar dan kinerja tinggi dengan casing yang ramping.

Menampilkan desain yang menarik, hard drive FireCuda Gaming yang baru menampilkan pencahayaan LED RGB yang dapat disesuaikan dengan  menggunakan perangkat lunak Seagate Toolkit untuk dapat memberikan nuansa gaming yang epik. Selain itu, hardisk ini kompatibel dengan Razer Chroma RGB untuk menyinkronkan periferal game yang kompatibel dengan Chroma. Seagate FireCuda dirancang dengan menggunakan port USB 3.2 Gen1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer yang cepat serta didukung oleh USB Bus, menjadikannya pilihan tepat untuk digunuakan pada mesin gamer desktop dan laptop saat bepergian.

Sistem FireCuda Gaming Hub menawarkan opsi penyesuaian dengan koneksi USB 3.2 Gen1 seperti hard drive FireCuda, ditambah dua port USB-C dan USB-A depan untuk memungkinkan para gamer untuk menghubungkan dan memberi daya periferal game lainnya di satu tempat saja. Kedua hard disk baru tersebut mencakup Layanan Pemulihan Data Penyelamatan selama tiga tahun untuk pemulihan data dan garansi terbatas satu tahun, yang memberikan ketenangan bagi para gamer.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: