Mi Smart Band 6 telah terjual lebih dari 1 Juta Unit Secara Global

Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Smart Band 6 secara global sekitar Maret 2021. Saat ini setelah peluncurannya dan seperti yang diumumkan oleh Lei Jun selaku CEO , produk smart band ini sudah terjual sebanyak 1 juta unit secara global sejak penjualan perdananya di awal bulan April 2021 kemarin. Xiaomi Mi Smart Band 6 ini sendiri dijual di pasar Tiongkok dengan harga sekitar Rp 600 ribuan.

Sebagai perbandingannya, Mi Band 3 berhasil terjual sebanyak 1 juta unit dalam waktu 17 hari, sementara Mi Band 4 terjual dalam jumlah unit yang sama hanya dalam waktu 8 hari saja. Walau mungkin tidaklah seheboh penjualan smart band atau smart watch dari brand lainnya, Xiaomi masih menjadi salah satu brand yang menempati posisi atas dalam penjualan smart wearables terutama yang terjangkau oleh berbagai kalangan.

Mi Smart Band 6 hadir dengan layar 1.56 inch dengan display AMOLED dan kerapatan 326 ppi. Smart band ini memiliki 30 jenis mode fitness yang berbeda dengan kemampuan auto detect terhadap 6 jenis mode. Seperti layaknya sebuah smart band, perangkat ini mampu memonitor detak jantung, tracking SpO2 untuk kualitas tidur yang lebih baik, resistansi hingga kedalaman 50 meter di dalam air, daya tahan baterai hingga 2 minggu, serta memiliki kemampuan charging secara magnetic.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: