Acer Enduro Urban N3, notebook tangguh 14 “dengan Tiger Lake

Satu tahun sudah, Acer masuk dalam dan meramaikan kelas notebook tangguh dengan spesifikasi yang diperuntukkan untuk pekerja di luar ruangan dalam kondisi cuaca yang ekstrim. Baru-baru ini, Acer memperbaharuai keluarga baru Enduro Urban pada notebook dan tablet dengan fitur khusus untuk penggunaan di luar ruangan atau dalam kondisi lingkungan yang sulit. Semua perangkat dari seri ini sebenarnya dilengkapi layar dengan tingkat kecerahan yang tinggi sehingga memudahkan peng-operasian di luar ruangan dan dilengkapi dengan casing kokoh untuk menahan guncangan, jatuh, infiltrasi air, debu, dan suhu ekstrim. Notebook tangguh pertama dari seri ini disebut Acer Enduro Urban N3 (EUN314-51W).

Acer Enduro Urban N3 telah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STDH 810H dan sertifikasi IP53. Casing laptop iini dilengkapi dengan bumper penyerap guncangan di setiap sudut, port tahan air, speaker dan kunci, dan juga kipas anti air khusus Acer Aquafan. sistem drainase eksklusif, untuk mengeluarkan semua air yang dapat menembus perangkat. Dari segi hardware, Enduro Urban N3 dengan berat 1,85Kg dan tebal 21,95 mm mengintegrasikan layar 14-inci Full HD (1920 x 1080 piksel) ComfyView IPS dengan kecerahan 450 nit.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Tiger Lake dengan pilihan Intel Core i5 -1135G7 hingga Core i7-1165G7 dan dilengkapi dengan memory RAM DDR4 8 atau  16GB dan dapat ditingkatkan hingga 32GB, penyimpanan hingga 1TB pada drive PCIe SSD dan grafis Nvidia GeForce MX330. Konektifitas pada laptop ini cukup lengkap dengan port HDMI, USB Type-C (Thunderbolt 4 dan DisplayPort), tiga port USB Type-A, jack audio 3.5mm, slot kartu SD, Bluetooth 5.0 dan WiFi 6. Baterai 45Wh ( 3 sel) dapat diremehkan tetapi, menurut apa yang dikomunikasikan oleh Acer, Enduro Urban N3 dapat  bekerja hingga 13 jam dari stopkontak listrik. Sistem operasinya adalah Windows 10.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: