treadmill XQIAO OVICX Q2S yang dapat dilipat

 

Beberapa dari Anda mungkin akan susah membaca  XQIAO OVICX Q2S yang merupakan treadmill yang merupakan 2nd brand dari Xiaomi dari produk produk ini. XQIAO OVICX Q2S sangat ideal untuk pelatihan di rumah atau di kantor, karena senyap dan dapat dilipat , sehingga juga dapat digunakan  bersama dan kemudian disimpan di ruang kecil secara vertikal. Tradmil ini hanya memerlukan ruangan penyimpanan dengan area seluas 0,5 m2 dan stang dapat dilipat hingga 90 ° dan dilengkapi dengan dudukan tablet / smartphone terintegrasi, sehingga disukai mereka yang lebih suka berolahraga sambil menonton episode terbaru dari serial favoritnya.

Treadmill inidirancang dengan footboard non-slip berukuran besar (43 x 110 cm) dan teknologi Silkworm Shock , yang akan menghindari peradangan dan keseleo pada persendian (pergelangan kaki dan lutut), berkat rebound yang lambat dalam berlari dan penyerapan shock. XQIAO OVICX Q2S dapat mencapai kecepatan maksimum 10Km / jam dengan kemungkinan menyetel tiga program berbeda: sebuah tombol akan memungkinkan Anda untuk segera mengurangi kecepatan hingga 4Km / jam jika kelelahan, tetapi dengan menekan tombol yang sama untuk kedua kalinya , treadmill treadmill akan mengatur ulang kecepatan ke kecepatan preset.

Treadmill ini mampu menahan berat maksimal 100Kg . Data latihan dapat diperiksa secara real time langsung pada layar sentuh LED yang terintegrasi di setang depan atau dari smartphone melalui aplikasi Fitshow khusus. Namun, jika anggaran Anda lebih rendah atau Anda ingin bermain aman dengan membeli model yang telah ada di luncurkan sebelumnya Xiaomi WalkingPad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: