AOC V4

AOC V4 hadir dengan desain ramping dan resolusi tinggi

AOC V4Dengan desain bezel-less 3 sisi yang sederhana namun tetap menarik, monitor seri AOC V4 – Q24V4EA, Q27V4EA, Q32V4 dan U27V4EA  adalah monitor yang untuk semua orang yang memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan casing dengan desain yang menarik . Semua layar menggunakan panel IPS untuk reproduksi warna yang kaya dan alami. Refresh rate 75 Hz model QHD membuat gerakan lebih smooth 25% dibandingkan dengan monitor 60 Hz biasa. Selain itu, dukungan Adaptive-SyncHadir di semua model menghilangkan  tears dan stutters saat kecepatan berubah dengan cepatnya. Dengan semua fitur ini, AOC seri V4 adalah monitor untuk semua, baik untuk bermain game, berkerja dan juga hiburan.

AOC V4 di desain dengan bentuk modern dan terkini, keempat layar pada setiap series menggunakan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel) atau 4K / UHD (3840 x 2160 piksel),resolusi ini adalah lebih baik di bandingkan resolusi full HD yang banyak digunakan oleh monitor kebanyakan saat ini. Model seri V4 juga dilengkapi dengan panel IPS datar, yang cocok untuk lingkungan bisnis seperti spreadsheet, menggambar, grafik, mengedit foto, dll. berkat reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang lebar (178/178 °), membuat warna terlihat lebih nyata dan tidak terhjadi pergeseran warna yang signifikan dari kiri ke kanan saat Anda melihatnya.

AOC V4

Bisa dikatakan AOC V4 merupakan monitor serba guna dengan opsi konektivitas yang luas, termasuk DisplayPort untuk koneksi desktop / laptop, port HDMI yang cocok untuk stik streaming, konsol game, atau perangkat lain yang menggunakan HDMI. Selain itu, kaki penyangga monitor yang disertakan memungkinkan penyesuaian kemiringan, sedangkan opsi pemasangan VESA 100×100 memungkinkan pemasangan alternatif dengan dudukan dinding atau meja, seperti AOC AS110 atau AD100, untuk fleksibilitas ergonomis penuh. Semua model V4 juga sudah  dilengkapi dengan dua speaker 2W.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: