Huawei FreeBuds 4i dengan ketahanan 10 jam dan ANC

Earphone baru Huawei FreeBuds 4i mewarisi fitur dari seri Huawei FreeBuds , termasuk masa pakai baterai yang panjang, ANC yang nyaman,  Active Noise Canceling, fast charging dan crystal clear listening. Perangkat ini bisa dikatakan sempurna bagi mereka yang mencari produk dengan masa pakai tinggi dan memerlukan untuk mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Huawei FreeBuds 4i  menawarkan dalam pilihan Ceramic White, Carbon Crystal black dan Black and Honey Red.

Huawei FreeBuds 4i dilengkapi dengan baterai besar yang terintegrasi di dalam dengan ringkas tetapi mampu menawarkan masa pakai baterai yang lama. Dengan ANC dinonaktifkan, Huawei FreeBuds 4i menawarkan 10 jam pemutaran musik atau 6,5 jam panggilan . Dengan baterai di dalam casing, Anda akan mendapatkan total 22 jam untuk  musik atau 14 jam panggilan suara . Jika ANC diaktifkan, ANC dapat menawarkan 7,5 jam pemutaran musik terus menerus dan 5,5 jam panggilan suara . Selain itu, fast charging memungkinkan pengisian ulang dalam waktu 4 jam, sehingga cukup mumpuni untuk penggunaan harian. 



Headset TWS Huawei dapat mendeteksi kebisingan sekitar melalui mikrofon dan menghasilkan gelombang suara terbalik untuk mengurangi kebisingan. Algoritme peredam bising mampu meredam gangguan eksternal bahkan di lingkungan yang paling berisik sekalipun dengan mengoptimalkan ANC dan memberikan pengalaman peredam bising yang nyaman bagi pengguna. Earphone ini juga dilengkapi Awareness mode, yang memungkinkan Anda mendengar sekeliling tanpa melepas earphone. Mode dapat diaktifkan dengan gerakan sederhana dengan cara mencubit dan menahan headset FreeBuds 4i, Berkat aplikasi AI Life yang  tersedia di Huawei AppGallery untuk pengguna dengan perangkat HMS dan GMS, Anda dapat menyesuaikan cara menggunakan Huawei FreeBuds 4i dengan lebih baik serta mengelola semua perangkat yang terhubung ke smartphone.





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: