Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11 di Indonesia

Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smarphone Mi 11 di Indonesia, smartphone akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon  888 terbaru. Smartphone ini mendapatkan julukan Movie Magic dan nantinya  Mi 11 akan di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk spesifikasinya terkini.




Mi 11 mengusung desain smartphone premium dengan desain melengkung pada kedua sisisehingga nyaman digenggam dengan ketipisan 8,06 milimeter. Smarphone Mi 11 menggunakan layar berukuran 6,81″ AMOLED E4  refresh rate 120Hz (adaptive sync) serta resolusi WQHD+ 3200 x 1440p dengan kepadatan piksel 515 PPI.  Kamera pada bagian belakang menggunakan teknologi single-piece camera glass dengan kamera utama 108MP. Pada bagian layar dilindungi oleh Corning Gorilla  Glass Victus dan Corning  Gorilla  Glass 5 untuk panel belakang. Mi 11 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888Chipset yang mendukung teknologi 5G.

Xiaomi Mi 11 akan mengusung daya baterai 4600 mAh dan sudah mendukung fastcharging hingga 55W untuk pengisian daya dengan kabel, 50W dengan pengisian wirelless, serta 10W untuk mengisi daya perangkat lain secara reverse charging. Pada paket penjualannya, Anda akan menemukan charger 55W berteknologi Galium Nitride (GaN) sehingga mempunyai dimensi ringkas tanpa khawatir panas berlebihan untuk mengisi daya perangkat gadget lain seperti laptop, konsol game dan lain sebagainya.


Mi 11 hadir dengan triple-camera dengan konfigurasi kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP serta kamera telemacro 5MP untuk mengabadikan detail. Keunggulan kamera Mi 11 tidak hanya terletak pada angka spesifikasi saja melainkan pada kemampuan dalam merekam gambar di kondisi cahaya temaram atau gelap. Night mode kini bisa dipakai untuk lensa utama, lensa ultra-wide, serta kamera depan. Bahkan hadir Ultra Night Video untuk pengambilan video di kondisi gelap. Sejumlah fitur video lainnya yang menari juga hadir diantaranya magic zoom, time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, dan slow shutter. Teknologi Mi 11 Voice Isolation yang membantu mengisolasi kebisingan di sekitar agar hasil audio lebih jernih untuk pengambilan video. Mi 11 hadir dengan varian memori 8GB dan Storage 256GB, dimana produk ini dijual dengan harga Rp 9.999.000. Penjualan akan dibuka mulai 23 Maret 2021 pukul 00.00 WIB secara pre-order.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: