WhatsApp Versi Desktop Telah Mendukung Video Call

Bisa dikatakan bahwa aplikasi messager yang banyak digunakan pada platform mobile saat ini yang sangat banyak digunakan adalah WhatsApp dan kesuksesan ini membuat WhatsApp mengimplementasikan ke versi Desktop atau Web untuk digunakan pengguna PC atau laptop via browser yang juga sangat digemari karena kemudahan dalam penggunannya. Versi Desktop atau PC ini sendiri memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan versi mobile, hanya saja versi desktop ini belum bisa menggunakan fitur Voice maupun Video Call.

Dari beberapa berita yang beredar, fitur Video Call akhirnya diuji coba oleh WhatsApp sekitar tahun lalu dan akhirnya mulai bisa dinikmati oleh para pengguna WhatsApp Desktop, sehingga kini pengguna bisa melakukan panggilan telepon maupun video secara langsung di versi Desktop.



Sayangnya, fitur Video dan Voice Call yang ada di versi ini belum bisa mendukung panggilan secara grup atau lebih dari satu orang, sehingga versi Desktop hanya bisa menerima panggilan telepon secara suara atau video dari satu arah saja untuk saat ini. Tapi fitur tambahan ini tentunya akan sangat berguna, terutama bagi mereka yang tidak ingin repot berpindah-pindah perangkat hanya untuk bisa melakukan panggilan telepon suara atau video lewat WhatsApp Desktop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: