Smartphone IQOO 7 akan segera masuk Indonesia

Beberapa tahun laluVivo meluncurkan sub brand yang mereka beri nama IQOO dan juga telah secara resmi meluncurkan smartphone , sayangnya sampai saat ini produk tersebut belum masuk ke dalam pasar Indonesia. Dari berita yang didapat di internet, IQOO menyatakan bahwa brand ini telah lulus dan sudah memiliki sertifikasi TKDN pada 3 Maret 2021 kemarin, dan akan segera dijual secara resmi di Indonesia. TKDN yang informasinya bisa dilihat dari Kemenperin tersebut tercatat bahwa produk model iQ2009 dari IQOO ini sudah memenuhi persyaratan TKDN sekitar 36%. Produk yang akan dirilis resmi tersebut merupakan model IQOO 7 yang telah dirilis sejak Januari 2021 kemarin secara global.

Smartphone IQOO 7 sendiri nantinya akan menggunakan layar dengan ukuran 6.62″ dengan panel AMOLED  resolusi FHD+, refresh rate 120Hz dan juga telah mendukung HDR10+. Pada bagian dapur pacu, perangkat ini akan menggunakan chipset Snapdragon 888 yang merupakan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, kapasitas baterai 4000mAh dengan dukungan charging hingga 120W untuk mengisi daya baterai hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit, serta akan memiliki varian RAM dan storage yang berkisar di 8 GB/128 GB atau 12 GB/256 GB.



Pada bagian kamera, IQOO 7 akan menggunakan setup tiga buah kamera dengan konfigurasi 48 MP Main Camera + 13 MP Ultrawide + 13 MP Portrait, serta kamera selfie memiliki resolusi 16 MP. Samapi saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut kapan dan dihargai berapa perangkat ini akan hadir di Indonesia nantinya. Sepertinya smartphone ini akan menarik dari segi harga seperti juga mother brand mereka dengan smartphone Vivo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: