Dell XPS 13 9305 dengan layar 16: 9, lebih murah dan ringan.

 

Dell XPS 13 Series merupakan ultrabook dengan rating excellence, tidak hanya karena memiliki estetika / teknis dari ultraportable premium, tetapi juga karena telah ada di pasaran selama lebih dari sepuluh tahun dengan teknologi mutakhir dan desain yang sangat menawan dengan bezel layar tipis, sehingga ultrabook dengan layar 13 inci menjadi terlihat seperti laptop dengan ukuran layar 11 inci, serta menggunakan bahan berkualitas seperti serat karbon dan serat kaca untuk sasis.

Setiap tahun model terbaru akan mengusung prosesor Intel terbaru dan dalam beberapa kasus, mengadopsi desain baru yang lebih ringan dan lebih tipis sehingga kita dapat melihat mengapa Dell XPS dapat bertahan selama ini. Tahun ini Dell akan meluncurkan kembali XPS 13 dengan speasifikasi terbaru. Enam bulan setelah peluncuran XPS 13 9310 , Dell meluncurkan XPS 13 9305 baru. Model tahun lalu menggunakan prosesor Intel Tiger Lake dan memiliki layar Full HD + 13,4 inci (1920 x 1200 piksel) pada 16:10 dengan bezel tipis di keempat sisinya (rasio layar-ke-tubuh 91,5%), sementara ini versi tahun ini memiliki layar Full HD 13,3 inci (1920 x 1080 piksel) 16: 9 dengan bezel bawah yang lebih tebal dan rasio layar-ke-tubuh 80,7%. Di sisi lain, Dell XPS 13 9305 memiliki harga awal yang lebih rendah (setidaknya di AS) dan bingkai yang lebih ringan (1,16Kg non-sentuh vs 1,2Kg sentuh).



Tampaknya Dell telah memutuskan untuk menghidupkan kembali desain yang lebih lama dengan menawarkan versi XPS 13 yang lebih murah, dengan tetap berbasis prosesor Intel Core generasi ke-11.  Tapi apa sebenarnya perbedaan antara Dell XPS 13 9310 dan Dell XPS 13 9305? Apa sebenarnya yang hilang dan apa yang didapat? Anda dapat melihat perbandingan yang jelas pada data teknis di bawah ini



 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: