Monitor AOC terbaru dengan resolusi tinggi dalam format besar

Untuk meningkatkan produktivitas saat bekerja di rumah atau di kantor, monitor Seri AOC P2 baru menawarkan layar besar, dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya dengan opsi orientasi potret dan hub USB terintegrasi. Monitor ini sangat cocok untuk para content creator dan para profesional yang memerlukan ruang kerja yang luas.


AOC U32P2

Monitor ini memiliki layar dengan ukuran 31,5 inci dilengkapi dengan panel VA kontras tinggi 3000: 1 dengan resolusi asli 3840 x 2160 piksel , yang menawarkan sudut pandang lebar (178 °). Layar besar membuatnya sempurna untuk  pengeditan digital (119% sRGB, 88% cakupan AdobeRGB). Dengan waktu respons 4ms GtG, respons piksel sangat cepat, sementara dukungan Adaptive-Sync menghilangkan masalah tearing. Berkat spesifikasinya yang kuat, U32P2 juga mudah diadaptasi untuk bermain game .

U32P2 memiliki tampilan ramping dengan desain tanpa bingkai 3 sisi dan mendukung VESA-P2 AOC, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan mini-PC seperti Intel NUC langsung ke monitor, menciptakan sistem all-in-one yang berdiri sendiri. U32P2 dilengkapi dengan dua speaker 3W , kemampuan pemasangan VESA 100 dan memiliki dua port HDMI 2.0 dan koneksi DisplayPort 1.2.

AOC U28P2A

Monitor ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruang kerja yang tidak terlalu besar karena mempunyai ukuran layar 28 inci panel IPS  dengan akurat warna (120% sRGB, 89% AdobeRGB) dan dapat menampilkan 1,07 miliar warna dan memiliki kerapatan piksel sebesar 158PPI, sehingga gambar pada U28P2A menjadi sangat tajam. Sama seperti saudaranya yang lebih besar, U28P2A memiliki fitur penyangga ergonomis , kompatibilitas VESA-P2 AOC, dukungan Adaptive-Sync, dan dilengkapi dengan dua speaker 3W . Reproduksi gambar U28P2A yang hidup dan menonjol dapat dihargai lebih baik lagi berkat desain 3 sisi tanpa bingkai.

Dengan penyesuaian ergonomis penuh (tinggi 150mm, putar -180 ° / + 180 °, rentang kemiringan lebar, dan mode pivot), speaker internal, dan hub USB 3.2 4-port , model ini sangat efisien. Mode Cahaya Biru Rendah mengurangi panjang gelombang biru yang berpotensi berbahaya untuk penggunaan yang nyaman dalam gelap, sementara teknologi Bebas-Kedip menghilangkan kedipan dengan menggunakan arus searah alih-alih PWM untuk menyesuaikan kecerahan.





 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: