Notebook gaming ASUS ROG Strix Scar 15 dan Scar 17 menawarkan teknologi terbaik

Semua konfigurasi pada dasarnya berbeda dalam prosesor dan jumlah memori / penyimpanan tetapi, karena dirancang untuk esports, notebook ini menawarkan teknologi terbaik yang tersedia saat ini. ASUS ROG Strix Scar 15 dan 17 memiliki kekuatan gaming yang tinggi berkat platform Nvidia GeForce RTX 3080 GPU , prosesor AMD Ryzen 9 5900HX AMD dan 32GB dual-channel DDR4-3200 RAM MHz. Dalam konteks ini, peningkatan mencakup adopsi senyawa termal logam cair untuk CPU AMD, kipas Arc Flow baru dengan ujung bilah berbentuk untuk mengurangi turbulensi melalui pemodelan gelombang dengan cara yang aerodinamis dan sistem pendinginan yang lebih efisien dengan mekanisme pembersihan otomatis. Ini dioptimalkan untuk kinerja maksimum sekaligus mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kedua model tersebut dilengkapi dengan layar Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan refresh rate 300Hz dan response time 3ms, dengan diagonal 15,6 inci dan 17,3 inci, serta mengandalkan teknologi Adaptive-Sync . ASUS ROG Strix Scar 15 (G533) dan 17 (G733) memiliki empat speaker dan dapat mengandalkan teknologi Dolby Atmos untuk efek audio yang canggih, memungkinkan Anda untuk secara tepat mengidentifikasi lokasi suara dalam gameplay seperti langkah kaki atau tembakan. Fungsi Two-Way-AI Noise Cancelling , untuk peredam bising dua arah dengan AI, menyaring kebisingan sekitar untuk komunikasi sejernih kristal di sepanjang game, bahkan saat Anda berada di lingkungan yang bising.





Dengan daya bateraiĀ  90 Wh mampu hidup hingga 12 jam pemutaran video pada satu biaya dan ada dukungan untuk pengisian cepat, dengan kompatibilitas penuh untuk 100-watt USB Tipe-C pasokan listrik. Keyboard dengan teknologi mekanis dan optik Strix Scar 15/17 baru dilengkapi dengan pencahayaan RGB untuk setiap elemen, key travel 1.9 mm dan zero bounce delay untuk memastikan pengetikan instan. Trackpad juga telah diperbesar 85% dibandingkan dengan model sebelumnya, sehingga lebih mudah digunakan dalam kondisi mobilitas. ASUS ROG Strix Scar 15 (G533) dan Strix Scar 17 (G733) lebih kompak dari model sebelumnya, namun disamping itu desain yang dirubah juga menyertakan light bar RGB yang ditempatkan di sekitar tepi depan frame, strip cahaya tambahan disisipkan di bawah pajangan dan koleksi tiga tutup ritsleting yang dapat diganti pengguna dan estetika baru yang terinspirasi dari pakaian olahraga.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: