Monitor Philips 242B1G dengan dimensi kecil, ramah lingkungan, dan terjangkau

Philips 242B1G baru dengan layar 23,8″ menawarkan penghematan energi yang signifikan berkat desain hemat energi super. Lebih lanjut lagi, efisiensi energinya menggunakan teknologi lampu latar LED baru yang menjaga kecerahan dan warna stabil sambil menggunakan lebih sedikit energi. Monitor ini juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi hemat energi lainnya, seperti PowerSensor, LightSensor, dan sakelar daya 0 watt. PowerSensor mendeteksi ada atau tidaknya pengguna melalui sinyal inframerah dan secara otomatis mengurangi kecerahan monitor, membantu menghemat hingga 80% biaya energi.

Teknologi LightSensor mendeteksi cahaya sekitar dan menyesuaikan kecerahan layar. Fitur penting lainnya yang membuat monitor ini sangat efektif dalam mengurangi jejak karbon padalah Zero Power Switch . Dengan sentuhan sederhana dari sakelar keras 0 watt, pengguna dapat sepenuhnya memutus daya monitor dari daya AC, dengan konsumsi daya nol.  Terdiri dari 85% plastik daur ulang pasca-konsumen dan dilengkapi pelek bersertifikat TCO, Philips 242B1G benar-benar bebas dari zat berbahaya seperti merkuri, halogen (untuk meminimalkan dampak lingkungan) dan PVC / BFR. Selain itu, semua bahan kemasan dalam model ini 100% didaur ulang dan memenuhi standar internasional utama seperti EnergyStar 8.0, EPEAT dan RoHS.

Philips 242B1G dilengkapi untuk memenuhi standar produktivitas yang sangat nyaman. Itulah mengapa ia dilengkapi dengan teknologi IPS yang memastikan warna cemerlang dan gambar tajam, cocok untuk berbagai tugas, mulai dari pengeditan foto hingga penjelajahan web hingga aplikasi profesional yang membutuhkan akurasi warna dan kecerahan konstan. Layar IPS juga menggunakan teknologi canggih yang memberikan sudut pandang 178/178 derajat ekstra lebar, terutama berguna saat bekerja sebagai tim. Demi kenyamanan pengguna, terutama yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan monitor, model ini menyertakan tiga fitur yang dirancang khusus untuk penglihatan mereka dan meminimalkan ketegangan mata. Fitur LowBlueMode mengurangi cahaya biru gelombang pendek yang berbahaya, FlickerFree menyesuaikan kecerahan dan mengurangi flicker untuk tampilan yang lebih nyaman, dan EasyRead melengkapi penawaran untuk pengalaman membaca seperti kertas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: