Philips Neopix Prime proyektor ringkas dengan dimensi mini

Dalam masa saat ini, kita tidak dapat pergi ke bioskop, tetapi Philips membuat sistem beranda yang sangat baik yang dirancang untuk meniru emosi layar lebar. Untuk tujuan ini, tidak ada yang lebih baik dari proyektor : kecil, kompak, ringan, tetapi juga luar biasa dalam hal ukuran dan kualitas gambar. Dibandingkan dengan TV klasik, proyektor benar-benar dapat “menghilang” di dalam ruangan, lalu menampilkan semua kekuatannya setiap kali dinyalakan. Yang sangat menarik adalah kasus proyektor mini , yang tidak memakan tempat, mudah dipindahkan dan sangat mudah digunakan, dengan tetap menjamin kualitas, keserbagunaan, dan gambar diagonal ratusan inci. 



Philips Neopix Prime, sebenarnya, adalah proyektor mini portabel, dengan kekuatan yang dapat digunakan hingga 4 jam dan dilengkapi dengan teknologi LED, yang tidak hanya memastikan konsumsi daya yang rendah, tetapi juga gambar yang cerah dan warna jenuh dan intens. Proyektor, dengan resolusi 720p , dapat membuat gambar hingga diagonal 120 ” dan memungkinkan Anda dengan cepat dapat mengoreksi parameter gambar, sehingga dapat dengan cepat beradaptasi dengan karakteristik setiap ruangan dan pengaturan. Fleksibilitas ini dipastikan dengan adanya USB, HDMI atau MicroSD , untuk menghubungkan semua jenis sumber, dari konsol ke notebook

Philips Neopix Easy + membuat gambar hingga 80 ” hanya dua meter dari layar. Juga dilengkapi dengan sumber LED ultra-ringkas, menawarkan resolusi 800 x 480 , sistem suara stereo terintegrasi dan fungsi mirroring melalui Bluetooth dan nirkabel Wi- Fi koneksi. -Fi , untuk mereproduksi konten streaming dengan lebih baik, dari film ke video game. Produk tidak memerlukan perawatan, karena sumber LED bertahan hingga 30.000 jam, sesuai dengan 20 tahun jika Anda menggunakannya 4 jam sehari, dan ia menawarkan semua fitur kemudahan penggunaan dan pengaturan yang sebelumnya, termasuk teknologi fokus dan fokus dan koreksi keystone , serta input USB, HDMI, MicroSD dan VGA .



Terakhir, yang terkecil dari semuanya, model saku PicoPix Nano, ideal bagi mereka yang sering bepergian dan memanfaatkannya secara beragam untuk bekerja dan hiburan. Proyektor menjamin gambar hingga 60 ” diagonal dari jarak 2 meter, memanfaatkan kualitas pencahayaan LED dan memiliki koneksi kabel (HDMI) dan nirkabel untuk pencerminan layar, serta tentu saja baterai terintegrasi dengan otonomi 80 menit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: