Sharp UA-PE30E-WB Ultimate Air, pembersih udara yang ringkas

Dalam masa periode pandemi ini, masyarakat mulai melakukan hidup yang sangat baru, ditandai dengan work from home dan pembelajaran jarak jauh, kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di rumah. Penjernih udara Sharp UA-PE30E-WB sangat cocok untuk menemani dalam kehidupan sehari-hari, karena memastikan udara bersih dan sehat di lingkungan rumah. Berkat filter dua tahap, yang terdiri dari pra-filter dan filter HEPA , pembersih ini mampu menghilangkan hingga 99,97% partikel kotoran (hingga 0,3 µm) termasuk asap, bulu hewan, partikel yang tersebar di udara.

Dengan aliran udara 60-180 m3 per jam, Sharp UA-PE30E-WB menjernihkan secara efektif dengan senyap ukuran ruangan hingga 21 m2 . Model ini juga telah menerima sertifikasi “Aliran Udara Terverifikasi” dari organisasi nirlaba nasional, Allergy UK, yang menegaskan keefektifannya dalam memerangi alergen.
Berkat desainnya yang ringkas dan bobotnya yang ringan, alat pembersih ini dapat dengan mudah dibawa dengan satu tangan dari satu ruangan ke ruangan lain di rumah. Empat mode penggunaan yang berbeda memungkinkan pengguna menyesuaikan kinerja pembersihan mereka sesuai kebutuhan.

Sharp UA-PE30E-WB mempunyai beberapa mode, diantaranya adalah mode tidur, dimana volume kipas yang sangat rendah menjadikannya salah satu perangkat paling tenang di kelasnya di pasar. Alat pembersih dapat dengan mudah ditempatkan di kamar tidur, kamar anak-anak, dan kantor. Pengoperasian yang sederhana dan intuitif memastikan kenyamanan yang lebih baik dalam penggunaan. Selain itu, alat ini didedikasikan untuk pemeliharaan filter juga menginformasikan pengguna segera mendeteksi kebutuhan untuk membersihkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: