ASUS ROG Delta S, headset gaming berkemampuan MQA dengan AI Mic

Headphone ASUS ROG Delta S memanfaatkan codec ESS 9281 dengan teknologi QUAD DAC untuk menghasilkan audio yang realistis dengan detail sempurna. Masing-masing DAC yang ada mendukung pemrosesan sebagian dari rentang frekuensi yang dapat didengar: rendah, sedang, tinggi, dan sangat tinggi. Keempat sinyal tersebut kemudian ditambahkan bersama untuk mendapatkan akustik yang lebih jelas berdasarkan rasio signal-to-noise yang sangat baik sebesar 130 dB , nilai yang jauh lebih tinggi daripada perangkat setara lainnya yang tersedia di pasaran saat ini.

Mereka juga merupakan headphone gaming pertama di dunia yang kompatibel dengan MQA (Master Quality Authenticated) , sebuah teknologi yang memiliki keunggulan dalam menyediakan audio berkualitas “studio” untuk mereproduksi setiap detail akustik dari rekaman aslinya. Render MQA yang dibangun ke dalam ROG Delta S memproses sinyal MQA dasar, yang disediakan oleh layanan streaming seperti TIDAL dan Xiami Music, untuk menghasilkan suara berkualitas prima.





ROG Delta S bersama dengan headphone ROG Theta 7.1, ROG Strix Go, dan ROG Strix Go 2.4 dengan menghadirkan mikrofon peredam bising berbasis kecerdasan buatan (AI Mic). ASUS AI Mic mengandalkan prosesor khusus yang dirancang untuk mendeteksi lebih dari 50 juta jenis noise guna mengisolasi suara dari suara untuk komunikasi bebas noise. Gangguan latar belakang yang umum, seperti obrolan, penekanan tombol, dan klik mouse, berkurang sebanyak 95%. AI Mic bersifat searah dan dapat dilepas , sedangkan fungsi peredam bising dikelola melalui perangkat lunak ASUS Armory Crate dan dapat dengan mudah dinonaktifkan saat diperlukan. Headphone juga mengintegrasikan port USB-C dengan adaptor USB-C / USB 2.0, untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: