HP Chromebook x360 11 dengan Intel Jasper Lake atau MediaTek MT8183

Hanya membaca namanya , menunjukkan bahwa HP Chromebook x360 11 G4 EE dan HP Chromebook x360 11MK G3 EE adalah laptop dengan Chrome OS, layar 11 inci dan konsep convertible yang ditujukan untuk sektor pendidikan untuk siswa / guru di sekolah . Mereka sudah tersedia di AS dan kemungkinan akan mencapai pasar Eropa di musim panas tetapi, meskipun memiliki desain yang sama dan sebagian besar spesifikasi teknis yang sama, mereka memiliki platform perangkat keras yang berbeda seperti varian clamshell Chromebook 11 G9.

HP Chromebook x360 11 G4 EE menggunakan  prosesor Intel Celeron N4500 atau Celeron N5100 (Jasper Lake) , yang akan memastikan kinerja yang lebih baik dibandingkan chip Intel Gemini Lake generasi sebelumnya, sedangkan HP Chromebook x360 11MK G3 EE dilengkapi dengan SoC MediaTek MT8381 dengan konsumsi energi yang lebih rendah dan daya tahan hidup yang lebih lama. Platform ini dilengkapi dengan (hingga) 8GB RAM LPDDRX-2933 dan memori internal hingga 64GB yang dapat ditambah dengan slot kartu microSD. Keduanya dicirikan oleh layar sentuh IPS 11,6 inci HD (1366 x 768 piksel) dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3 dan engsel khusus yang memungkinkan Anda menggunakan perangkat dalam berbagai mode (tablet, notebook, tenda, dan dudukan). Namun, hanya varian berbasis Intel yang juga memiliki dukungan untuk HP Pen (USI).





Beralih ke kekelengkapn, HP Chromebook x360 11 G4 EE dan HP Chromebook x360 11MK G3 EE  dilengkapi dengan dua port USB 3.1 Gen1 Type-C, dua USB 3.1 Gen1 Type-A dan jack audio 3,5 mm. Baterai 47Wh dengan catu daya USB-C 45W, webcam 720p untuk panggilan video dan (hanya dalam varian Intel) kamera 8MP di bawah keyboard, dapat digunakan dalam mode tablet, untuk mengambil gambar panorama, dua mikrofon dan empat speaker. Karena ditujukan untuk pasar Pendidikan, mereka juga memiliki kerangka bersertifikat MIL-STD-810H yang kuat , yang mampu menahan tetesan dari 120nm dengan keyboard tahan tumpahan yang dapat dicuci dengan tisu pembersih. Mereka tersedia dalam dua warna, Jet Black dan Nautical Teal.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: