Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 + segera hadir dengan warna Mystic Navy

Diluncurkan di puncak musim panas dalam warna Mystic Black, Mystic Silver, dan Mystic Bronze, mulai 25 Februari, tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7 + akan tersedia dalam warna Mystic Navy baru , dalam versi WiFi-only. Spesifikasi tetap sama dengan  prosesor 7nm octa-core , memori yang dapat diupgrade 6 / 128GB dan layar refresh rate 120Hz , PLS TFT WQXGA 11 inci (2560×1600 piksel) untuk Galaxy Tab S7 dan Super AMOLED 12,4 inci WQXGA + (2800×1752 piksel) untuk Galaxy Tab S7 +. Juga ada dual-camera belakang 13MP (f / 2.0) + 5MP (f / 2.2) dengan LED Flash, kamera selfie 8MP (f / 2.0), AKG quad-speaker, Dolby Atmos, WiFi 6, Bluetooth 5.0 dan port USB Type-C untuk mengisi ulang baterai 8000 mAh dan 10090 mAh. 

Pembaruan perangkat lunak One UI 3.1 yang baru , diumumkan selama Galaxy Unpacked 2021, akan memungkinkan pengguna untuk bereksperimen lebih banyak dengan tablet mereka dan meningkatkan pengalaman terhubung dengan perangkat seri Galaxy S21 dan Galaxy Buds Pro yang baru . Sekarang dimungkinkan untuk bergerakmelalui berbagai perangkat dengan cara yang lebih lancar dari sebelumnya, menyalin, misalnya, teks dan gambar antara Galaxy Tab S7 atau S7 + di Mystic Navy dan Galaxy S21 dengan sederhana. Pembaruan perangkat lunak One UI juga memungkinkan Anda untuk memperluas layar dengan mudah , sehingga Anda dapat berbagi satu ruang kerja besar antara Galaxy Tab S7 atau S7 + dan PC Anda.

Auto Switch memungkinkan Anda untuk lebih mudah menikmati pengalaman multimedia dengan Galaxy Buds Pro pada perangkat yang berbeda, misalnya, sambil menikmati konten di Tab S7 / S7 + secara otomatis menghubungkan earphone ke smartphone untuk menjawab panggilan masuk, cukup dengan mendeteksi jalur dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Dengan ekosistem Galaxy, mudah untuk membuka pengalaman baru saling berhubungan dan  karena perangkat Samsung dirancang untuk bekerja bersama dengan mudah, menghasilkan kreativitas dan produktivitas tingkat tinggi. Dalam hal ini, untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung menawarkan kemungkinan untuk menambahkan Keyboard Sampul Buku (dijual terpisah) dan Pena S dengan fungsionalitas yang lebih baik.

 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: