HP Chromebook 11 G9 EE dengan Intel Jasper Lake atau MediaTek MT8183

Chromebook HP 11,6 inciditawarkan dalam dua konfigurasi yang sangat berbeda: HP Chromebook 11 G9 EE akan dmenggunakan  prosesor Intel Celeron N4500 / 5100 (Jasper Lake), sedangkan HP Chromebook 11MK G9 EE akanmenggunakan octa-core MediaTek MT8183 SoC. Keduanya kemudian dilengkapi dengan RAM LPDDR4x-2933 4 / 8GB, memori eMMC 32 / 64GB yang dapat ditambah dengan pembaca kartu microSD dan layar HD 11,6 inci (1366 x 768 piksel) dari 220 nits, opsional sentuh.

Meski menggunakan rangka yang sama berukuran 295 x 205,3 x 18,85 mm dan berat 1,34Kg, kedua HP Chromebook 11 untuk sektor Pendidikan ini akan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda: versi yang dilengkapi dengan chip Intel pasti akan lebih cepat , oleh karena itu lebih cocok untuk akses jarak jauh dan multitasking, tetapi di sisi lain, versi berbasis ARM akan dapat mengandalkan konsumsi energi yang lebih rendah dan oleh karena itu pada otonomi yang lebih lama, menurut apa yang telah dikomunikasikan HP perangkat ini dapat hidup selama sekitar 16 jam.

Kit antarmuka mencakup dua port Pengiriman Daya USB Type-C dengan DisplayPort dan dua port USB 3.1 Gen1 Type-A, yang direduksi menjadi USB-C dan USB-A untuk Chromebook 11MK G9 EE, jack audio 3,5 mm dan kunci Kensington. Koneksi nirkabel juga berubah: WiFi 6 dan Bluetooth 5.0 untuk versi Intel, WiFi 5 dan Bluetooth 4.2 untuk versi dengan MediaTek. Kedua Chromebook memiliki baterai 47Wh dengan pengisian cepat melalui catu daya USB-C 45W, serta webcam HD, speaker stereo, dan mikrofon. Kedua perangkat ini memiliki kerangka bersertifikat MIL-STD 810H yang sangat kuat untuk menahan jatuh dari 120 cm dan tahan tumpahan, HP telah menyediakan dua pilihan warna: hitam dan hijau.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: