Sennheiser IE 300, headphone in-ear berkabel untuk audiofil

Diluncurkan pada CES 2021, Sennheiser IE 300 adalah headphone in-ear kabel premium / profesional, dirancang untuk memberikan suara alami dengan Extra Wide Band 7 mm ( XWB) yang menjamin definisi suara yang lebih terkalibrasi dan pengalaman mendengarkan yang maksimal. Setiap elemen telah dipikirkan dengan cermat untuk menyempurnakan pengalaman mendengarkan, termasuk di dalamnya membran baru yang meminimalkan distorsi harmonik di telinga (dihitung dalam nilai 0,08% THD pada 1 kHz, dengan 94 desibel sebagai rasio sinyal kebisingan), membuat terdengar sangat alami. Sennheiser juga memasangkan ruang resonansi untuk menghilangkan kebisingan di saluran telinga untuk menghasilkan nada tinggi yang lebih halus dan detail.

Sennheiser IE 300 menawarkan daya tahan dan kenyamanan yang luar biasa, dengan desain yang terinspirasi oleh dunia audio profesional. Earphone dilengkapi dengan kabel ergonomis , dapat disesuaikan dan ekstra fleksibel, dirancang untuk telinga dan enam set ujung silikon dan busa memori dalam berbagai ukuran (S / M / L), untuk memungkinkan personalisasi, nyaman dan aman. Sangdeal untuk sesi mendengarkan yang lama, menawarkan isolasi suara dan meminimalkan kebisingan eksternal yang tidak diinginkan, bahkan di lingkungan yang padat. Di dalam kotaknya, Sennheiser menyertakan casing “premium” untuk memudahkan pemindahan, yang memungkinkan perlindungan tingkat tinggi untuk headphone.






Kabel 3,5 mm IE 300 diperkuat dengan para-aramid untuk stabilitas luar biasa bahkan setelah banyak siklus penggunaan dan pembengkokan, kabel ini juga dapat dengan mudah diganti untuk memperpanjang siklus hidup produk untuk fleksibilitas optimal. Earphone dilengkapi dengan konektor MMCX berlapis emas berkualitas tinggi , yang menjamin stabilitas dan konduktivitas yang sangat baik. Juga dimungkinkan untuk membeli kabel tambahan yang seimbang dengan jack 4,4 atau 2,5 mm secara terpisah, membuka akses ke perangkat generasi baru dan masa depan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: