Corsair MP600 CORE dan MP600 PRO, SSD Gen4 M.2 NVMe hingga 4TB super cepat

 

Semua SSD Corsair MP600 menawarkan menyimpan data dalam jumlah besar dan mentransfernya lebih cepat lagi dengan memanfaatkan kemajuan baru dalam teknologi PCIe Gen4 untuk mencapai kinerja yang tingi dan mempunyai daya pengoperasian yang lebih lama. MP600 CORE menawarkan kecepatan baca hingga 4.950MB / dtk dan tulis 3.950MB / dtk, sementara MP600 PRO dan MP600 PRO Hydro X mencapai kinerja yang lebih tinggi, mencapai kecepatan baca hingga 7.000MB / dtk kecepatan tulis hingga 6,550MB / dtk. Faktor bentuk M.2 2280 NVMe standar industri tidak hanya memungkinkan pemasangan langsung MP600 SSD ke motherboard terbaru. MP600 CORE menggunakan memori 3D QLC NAND berdensitas tinggi untuk menyimpan lebih banyak data dalam ruang fisik yang sama, mencapai kecepatan baca berurutan hingga 4.950MB / dtk dan penulisan sekuensial 3.950MB untuk memberikan waktu respons yang sangat cepat. Sebaliknya, MP600 PRO, berkat memori 3D TLC NAND kepadatan tinggi, merupakan perpaduan sempurna antara kinerja, daya tahan, dan kualitas, menjamin kecepatan membaca sekuensial hingga 7.000 MB / dtk dan penulisan berurutan 6.550 MB / dtk.

MP600 CORE tersedia dalam kapasitas 1TB, 2TB dan 4TB sedangkan model MP600 PRO saat ini dipasarkan dalam versi 1TB dan 2TB , tetapi akan segera tersedia dalam model berkapasitas 4TB .. MP600 PRO Hydro X Edition, di sisi lain, menawarkan ruang penyimpanan 2 TB dan mengintegrasikan water block Corsair Hydro X Series XM2 yang memfasilitasi pemasangan SSD dalam sirkuit pendingin khusus. Water block XM2 juga dapat dibeli secara terpisah dan kompatibel dengan beberapa SSD M.2 yang ada. Semua solid-state drive Corsair, MP600 SSD baru dapat dikontrol dengan software Corsair SSD Toolbox , yang memungkinkan Anda melakukan seperti memperbarui firmware langsung dari desktop. Selain itu, mereka memanfaatkan teknologi PCIe Gen4 untuk mendapatkan performa maksimal dari antarmuka M.2

Baik model MP600 CORE dan model MP600 PRO mengintegrasikan heatsink aluminium besar yang menyebarkan panas secara efektif, sehingga mengurangi panas dan mempunyai masa hidup selama bertahun-tahun.   MP600 PRO Hydro X Edition adalah SSD Corsair M.2 pertama yang mengintegrasikan blok air Hydro X Series XM2, yang memungkinkannya untuk dipasang di sirkuit pendingin khusus.atau, untuk mendapatkan sistem kualitas tinggi dengan kinerja yang sangat baik. Waterblock XM2 juga dapat dibeli secara terpisah sehingga dapat digunakan di semua SSD dengan faktor bentuk M.2 2280 dan mengintegrasikannya langsung ke sirkuit pendingin, sehingga dapat memanfaatkan keunggulan suhu rendah dan hampir sepenuhnya menghilangkan “termal throttling “, yaitu penurunan kinerja karena penumpukan panas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: