ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dengan Dual layar

ZenBook Pro Duo UX582 akan tersedia dalam berbagai konfigurasi, berdasarkan prosesor yang dapat dipilih dari Intel Core i7-10870H hingga Intel Core i9-10980HK , dikombinasikan dengan Nvidia GeForce RTX 3070dengan memori GDDR6 8 GB. Pengguna dapat mengintegrasikan RAM maksimum 32GB dan penyimpanan hingga 1TB pada NVMe SSD sesuai dengan kebutuhan mereka. Ciri khas dari seri ZenBook Pro Duo ini adalah menggunakan  layar ganda yang memungkinkan multitasking dengan mudah.

ASUS ZenBook Pro Duo UX582  menggunakan layar utama berukuran  15.6″ dengan resolusi 4K UHD OLED 3840 x 2160 piksel dengan 100% PCI-P3, 440 nits dan PANTONE tervalidasi, sedangkan untuk layar kedua menggunakan layar berukuran 14″ dengan panel IPS untuk ScreenPad Plus dengan resolusi 4K UHD 3840 x 1100 piksel dan fitur baru, termasuk kontrol khusus untuk aplikasi Adobe.Bukan itu saja,  layar kedua sekarang memiliki engsel yang memungkinkan Anda memiringkan panel hingga 7 derajat untukmempermudah pengoperasian dan terlihat lebih jelas dan ergonomi dalam interaksi. Kedua layar peka sentuhan dan mendukung stylus pen.


Selain itu ASUS telah memutuskan untuk juga memperbarui antarmuka dengan ScreenXpert 2 , yang menawarkan ergonomi yang lebih baik tetapi juga fitur-fitur baru, seperti kontrol virtual (kenop, tombol, penggeser, gulir) untuk langsung menyesuaikan pengaturan tertentu dari ScreenPad Plus. Untuk saat ini, perubahan ini disediakan untuk suite Adobe dengan Photoshop, Lightroom Classic, Premiere Pro, dan After Effects, tetapi ASUS telah berjanji untuk mendistribusikan SDK untuk melibatkan pengembang lain. Spesifikasi ASUS ZenBook Duo 15 OLED (UX582) lainnya tidak berubah dengan dua Thunderbolt 3, satu USB Type-C, satu HDMI 2.1 dan WiFi 6 dari Intel dengan Gig + (802.11ax) yang menjamin kecepatan koneksi nirkabel yang lebih tinggi dan stabil. Speaker Harmon Kardon dan baterai 8-sel (92Whr).

 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: