Lenovo ThinkBook 13x i dengan pengisian baterai wirelles

Lenovo ThinkBook 13x i adalah salah satu laptop profesional 13 inci tertipis yang tersedia di pasaran . Laptop ThinkBook ini menggunakan  bingkai aluminium anodized dengan ketebalan hanya 12.9mm dengan berat yang sangat ringan di bawah 1.2Kg, sehingga sangat menyenangkan dan dapat dibawa kemana saja dengan mudah. Ini akan mulai dijual di AS pada kuartal pertama 2021 dengan harga mulai dari $ 1199 dan ditawarkan dalam warna Storm Grey atau Cloud Grey. 

Didesain pada platform Intel Evo dan ditenagai oleh prosesor Intel Core (Tiger Lake) generasi ke-11, ThinkBook 13x i menawarkan kecepatan tinggi dan dengan konsumsi daya yang cerdas sehingga dapat mempertahankan masa pakai baterai yang luar biasa. Platform ini dilengkapi dengan memory RAM LPDDR4x dual channel hingga 16 GB dan ruang penyimpanan drive SSD PCIe NVMe Gen4 hingga 1 TB. Laptop uini menggunakan layar dengan ukuran 13,3 inci WQXA (2560 x 1600 piksel) layar sentuh IPS LCD layar yang dapat dibuka hingga 180 °, dengan teknologi HDR Dolby Vision, rasio aspek 16:10 yang meningkatkan pengalaman membaca / menulis, kecerahan 400 nits dan emisi cahaya biru rendah.



Pada bagian atas dilengkapi dengan dua speaker stereo 2W dari Harman Kardon dengan teknologi audio Dolby Atmos, webcam dengan rana mekanis dan 4 mikrofon untuk meningkatkan kualitas panggilan audio, backlight keyboard , dan pembaca sidik jari yang terintegrasi di tombol daya. Konektivitas Bluetooth 5.0 dan WiFi 6 berkecepatan tinggi, dua port Thunderbolt 4, dan baterai 53 Wh memungkinkan pengguna untuk bekerja di sebagian besar situasi di dalam dan di luar ruang biasanya.

Salah satu kekhasan Lenovo ThinkBook 13x i adalah mempunyai basis pengisian nirkabel dengan  Lenovo Charging Mat , alas yang mampu mengisi daya notebook ini (dan semua model kompatibel yang akan segera diluncurkan) dengan kontak sederhana. Tujuannya adalah menggunakan dok “khusus” ini dengan cara portabel, menghubungkannya saat Anda bekerja di luar kantor, seperti catu daya yang umum tetapi jauh lebih serbaguna. Ini akan dijual terpisah, tapi belum diketahui harganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: