Google Maps Street View mendapat Splitscreen pada Android

Street View diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, dan database gambar yang luas ini saat ini menjalankan fitur AR Live View. Pembaruan Google Maps untuk Android menyempurnakan pengalaman Street View dengan menambahkan mode layar terpisah. UI tampilan terpisah baru diluncurkan secara otomatis saat Anda membuka Street View setelah meletakkan pin pada peta yang akan Anda ingin lihat. Sementara itu, jika Anda mengakses Street View langsung dari alamat  lokasi itu akan menjadi antarmuka layar penuh biasa. Dalam kasus tersebut, Anda akan melihat tombol “minimalkan” di pojok kanan bawah.

Peta di bawah ini memiliki jalur yang menampilkan citra jalan dengan jalur warna biru tujuan Anda dan Foto 360 yang diambil oleh pengguna ditampilkan sebagai titik. Anda dapat mengetuk di mana saja untuk melompat dengan cepat, sedangkan penanda melingkar di mana Anda berada menampilkan panah yang menunjukkan arah yang dituju. Metode navigasi ini jauh lebih nyaman daripada berkeliling di Street View dengan panah dan menggerakkan arah tujuan Anda. Layar terpisah Street View ini diluncurkan secara luas melalui pembaruan sisi server pada versi terbaru Google Maps. Ini muncul di klien Android, tetapi tidak di iOS. Sementara itu, sudah lama tersedia di web dengan kemampuan untuk menyesuaikan ketinggian di setiap bagian.


 

 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: