GoPro memberikan pembaruan terkini untuk Fitur lebih canggih

GoPro telah mengumumkan firmware GoPro Labs terbaru yang memberikan fitur inovatif dan eksperimental bagi pengguna. Pembaruan ini ditujukan kepada HERO9 Black , HERO8 Black , HERO7 Black, dan GoPro MAX . Fitur yang baru diluncurkan memungkinkan pengguna GoPro untuk lebih meningkatkan kemampuan GoPro mereka:

  • Start-up berbasis gerakan : menggunakan akselerometer dan / atau giroskop untuk memulai atau menghentikan pengambilan gambar hanya saat kamera bergerak, menghemat baterai dan ruang penyimpanan.
  • Startup Berbasis Daya USB: Memungkinkan GoPro untuk memulai atau menghentikan pengambilan gambar saat mendeteksi sumber daya USB, mengaktifkan fungsi tertentu untuk koneksi USB.
  • Peningkatan Deteksi Gerakan : Deteksi Gerakan sekarang didukung di semua mode video, termasuk Deteksi Gerakan 360 pada MAX, dengan peningkatan jangkauan sensitivitas.
  • Kode QR Streaming Langsung : Programkan GoPro Anda untuk memulai streaming langsung dalam hitungan detik setelah tersambung ke jaringan Wi-Fi tertentu.
  • Mode Satu Tombol / Pengaturan Satu Kali: Mode satu tombol di mana operator hanya dapat memulai atau menghentikan pengambilan, sehingga mencegah perubahan mode secara tidak sengaja. Sempurna untuk penggunaan yang disederhanakan dan untuk pengguna baru.
  • Mode Pencahayaan Baru: Setel kunci pencahayaan berwaktu dan kecepatan rana minimum
    Kontrol Berbasis Kode QR Baru: Kontrol berbasis Kode QR sekarang didukung untuk pengambilan 5K dan HindSight pada HERO9 Black.

 Beberapa fitur tersebut telah resmi diimplementasikan pada HERO9 Black yang diluncurkan pada musim gugur tahun 2020 . Firmware GoPro Labs tersedia untuk diunduh di HERO9 Black, HERO8 Black, HERO7 Black dan GoPro MAX di GoPro.com/Labs.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: