GoPro memberikan pembaruan terkini untuk Fitur lebih canggih

GoPro telah mengumumkan firmware GoPro Labs terbaru yang memberikan fitur inovatif dan eksperimental bagi pengguna. Pembaruan ini ditujukan kepada HERO9 Black , HERO8 Black , HERO7 Black, dan GoPro MAX . Fitur yang baru diluncurkan memungkinkan pengguna GoPro untuk lebih meningkatkan kemampuan GoPro mereka:

  • Start-up berbasis gerakan : menggunakan akselerometer dan / atau giroskop untuk memulai atau menghentikan pengambilan gambar hanya saat kamera bergerak, menghemat baterai dan ruang penyimpanan.
  • Startup Berbasis Daya USB: Memungkinkan GoPro untuk memulai atau menghentikan pengambilan gambar saat mendeteksi sumber daya USB, mengaktifkan fungsi tertentu untuk koneksi USB.
  • Peningkatan Deteksi Gerakan : Deteksi Gerakan sekarang didukung di semua mode video, termasuk Deteksi Gerakan 360 pada MAX, dengan peningkatan jangkauan sensitivitas.
  • Kode QR Streaming Langsung : Programkan GoPro Anda untuk memulai streaming langsung dalam hitungan detik setelah tersambung ke jaringan Wi-Fi tertentu.
  • Mode Satu Tombol / Pengaturan Satu Kali: Mode satu tombol di mana operator hanya dapat memulai atau menghentikan pengambilan, sehingga mencegah perubahan mode secara tidak sengaja. Sempurna untuk penggunaan yang disederhanakan dan untuk pengguna baru.
  • Mode Pencahayaan Baru: Setel kunci pencahayaan berwaktu dan kecepatan rana minimum
    Kontrol Berbasis Kode QR Baru: Kontrol berbasis Kode QR sekarang didukung untuk pengambilan 5K dan HindSight pada HERO9 Black.

 Beberapa fitur tersebut telah resmi diimplementasikan pada HERO9 Black yang diluncurkan pada musim gugur tahun 2020 . Firmware GoPro Labs tersedia untuk diunduh di HERO9 Black, HERO8 Black, HERO7 Black dan GoPro MAX di GoPro.com/Labs.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: