Xiaomi Mi Air Charge, teknologi yang mengisi ulang dari jarak jauh

Teknologi saat ini mulai berkembang dalam pengisian daya berbagai perangkat Anda tanpa pernah terbayangkan sebelumnya dengan hadirnya Xiaomi Mi Air Charge. Perangkat pengisian jarak jauh yang dikembangkan oleh Xiaomi memiliki lima built-in antena deteksi fase, yang secara akurat dapat menemukan posisi smartphone. Sebuah array kontrol fase, terdiri dari 144 antena , mengirimkan gelombang milimeter langsung ke smartphone melalui beamforming.

Selain itu, di sisi smartphone, Xiaomi telah mengembangkan susunan antena mini dengan “antena suar” dan “susunan antena penerima” yang terintegrasi . Antena suar mengirimkan informasi posisi dengan konsumsi daya yang rendah. Array penerima, yang terdiri dari 14 antena, mengubah sinyal gelombang milimeter yang dipancarkan oleh menara pengisian daya menjadi energi listrik melalui rangkaian pengarah, untuk mengubah pengalaman sci-fi ini menjadi kenyataan.

Saat ini, teknologi Xiaomi Mi Air Charge mampu mengisi daya satu perangkat dengan daya 5 watt dalam jarak beberapa meter. Selain itu, Mi Air Charge dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan dan tetap sama efektifnya. Dalam waktu dekat, teknologi pengisian daya ini akan dikembangkan Xiaomi juga untuk dapat mengisi daya baterau smart watch, fitband, dan perangkat wearable lainnya. Setelah itu akan terus berkembang sehingga berbagai perangkat di ruang Anda seperti speaker, lampu meja, dan produk rumah pintar kecil lainnya, semuanya akan dirancang dengan dukungan untuk jenis teknologi ini, tanpa menggunakan kabel sedikit pun, sehingga membuat ruang keluarga kita sepenuhnya nirkabel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: