Acer Predator Helios 300 dengan Nvidia GeForce RTX 3080 dan Layar 240Hz

Selain memperbaharui Predator Triton 300SE, Acer juga melakukan memperbarui pada Predator Helios 300 (PH315-53) di CES 2021 . Sangat tepat untuk menganggapnya sebagai konfigurasi baru daripada versi baru, karena notebook gaming secara substansial identik dengan pendahulunya , setidaknya pada pandangan pertama, desain yang tidak berubah, kipas besar dan pengaturan kisi-kisi ventilasi dan antarmuka yang sama yang bahkan dalam hal ini menyertakan satu USB Tipe-C, tiga USB 3.0 Tipe-A, satu HDMI, satu DisplayPort mini, satu Gigabit Ethernet (RJ-45), satu soket audio kombinasi, dan satu konektor daya belakang.

Spesifikasi yang tertanam di dalam perangkat ini tidak mengalami banyak perubahan, Acer lebih memilih untuk memasang lagi pada prosesor Intel Comet Lake-H dan tidak bergantung pada Tiger Lake H35 yang baru. Tapi lalu apa yang berubah? Ada tiga inovasi yang diperkenalkan dalam SKU baru ini, grafis Nvidia GeForce RTX 3080 , hingga 32GB RAM DDR4 dan layar IPS 15,6 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) opsional dengan kecepatan refresh 240Hz dan waktu respons 3 ms untuk memastikan kelancaran maksimum dalam game.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53) juga dilengkapi dua speaker dengan teknologi DTS: X Ultra Audio dan “simulasi” 3D Surround Sound , menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif. Acer tidak menyebutkan pembaruan apa pun untuk baterainya, membuat berpikir bahwa itu mungkin masih akan menjadi unit 59Wh , tetapi menentukan bahwa notebook tersebut didukung oleh dua kipas, salah satunya adalah Acer AeroBlade 3D, dan oleh Acer CoolBoost. teknologi yang memungkinkan kipas untuk beradaptasi situasi untuk menjaga area kritis terus didinginkan.  Selain itu, Acer Predator Helios 300  juga dilengkapi dengan WiFi 802.11ax, Bluetooth 5.0.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: