Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga dengan dimensi super tipis

Lenovo memperluas seri ThinkPad X1 dengan model baru, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga tidak hanya yang tertipis dari semua ThinkPads yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir tetapi juga merupakan Yoga ThinkPad pertama dengan tampilan rasio 3: 2. dan itu juga salah satu dari sedikit notebook yang menggunakan bahan titanium sebagai bahan utama rangka. Titanium jarang digunakan pada laptop, kebanyakan chasis menggunakan plastik, aluminium, magnesium, serat karbon atau campuran dari beberapa bahan-bahan tersebut. 

Convertible ini memiliki layar Dolby Vision 2K 13,5 inci (2256 x 1504 piksel) dengan kecerahan 450 nit dan 100% sRGB, layar sentuh dan dapat diputar 360 ° berkat engsel khusus, serta kompatibel dengan Lenovo Pen Pro, Lenovo Active Pen dan Lenovo Pena Presisi. Tidak hanya tipis tetapi juga ringan dengan bingkai berukuran 297,5 x 232,7 x 11,5 mm dan berat 1,15Kg, terlepas dari baterai 44,5Wh yang dapat menjamin otonomi lebih dari 10 jam. Selain itul, memiliki dua speaker Dolby Atmos, empat mikrofon 360 °, keyboard backlit, touchpad dan trackpoint. 


Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga baru menggunakan prosesor Intel Tiger Lake vPro (hingga Core i7) dengan grafis Intel Xe, RAM LPDDR4x 4266MHz maksimum 16GB dan penyimpanan 1TB pada M.2 NVMe PCIe SSD. Pindah ke konektivitas akan menemukan  modul Wi-Fi opsional 802.11ax (WiFi 6), Bluetooth 5.0 dan 4G / LTE (Cat.9) atau 5G (LTE Cat.20) , jack audio 3,5 mm dan dua port USB 4 Type- . C / Thunderbolt 4 . Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan adaptor untuk memiliki USB standar, keluaran video HDMI, atau port Ethernet RJ-45 Gigabit.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: