MSI Stealth 15M, ultrabook gaming dengan Tiger Lake-H dan GeForce RTX 3060

Pada CES 2021 ini, produsen MSI meluncurkan laptop baru MSI Stealth 15M, ultrabook aluminium dengan prosesor Intel Tiger Lake-H, grafis Nvidia GeForce RTX 3060 dan Thunderbolt 4. Ini bukan notebook seperti yang lain karena dengan bobot yang hanya 1,7 kg dan ketebalan hanya 16,15 mm , saat ini menjadi notebook gaming 15 inci tertipis di dunia dan akan tersedia mulai Maret 2021 dengan harga sekitar 1399-1499 dolar, dalam warna Carbon Grey (abu-abu) dan Pure White (putih).

Terlepas dari ukurannya, MSI Stealth 15M dilengkapi dengan prosesor Intel Tiger Lake-H  hingga quad-core Intel Core i7-11375H pada 3,3GHz  dengan grafis Intel Iris Xe terintegrasi, memory RAM hingga 64GB DDR4 3200MHz ( dua slot) dan storage M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD . Untuk memenangkan hati para gamer, MSI memutuskan untuk juga menambahkan kartu grafis (Ampere) generasi terbaru seperti Nvidia GeForce RTX 3060 dengan memori GDDR6 khusus 6GB, sehingga para penggemar dapat menyesuaikan aktivitas dan permainan sehari-hari dengan lebih baik. Untuk menangani perangkat keras tersebut, MSI telah melengkapi ultrabook berteknologi Cooler Boost 5 dengan dua buah kipas (bilah setebal 0,1 mm) dan sebanyak enam buah heatpipe serta kisi-kisi ventilasi. Teknologi Matrix Display akan digunakan untuk berbagi konten hingga tiga layar secara bersamaan (dua monitor eksternal dan satu PC). 

Beralih ke tampilan, notebook gaming ini mengintegrasikan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 piksel) 144Hz dengan webcam 720p dengan mikrofon di bingkai atas. Ada dua speaker Nahimic3 2W, pembaca kartu microSD, dan keyboard dengan lampu latar RGB (dapat disesuaikan melalui perangkat lunak Dragon Center), tetapi anehnya tanpa keypad numerik. Stealth 15M mendukung WiFi 6 dan Bluetooth 5.1, tetapi juga memiliki port HDMI 2.0 (4K pada 60Hz), jack audio 3,5 mm, dua port USB 3.0, USB 3.2 Type-C (Gen2) dan USB 4 Type-C / Thunderbolt 4.


Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: