Jabra Elite 85t, earphone ANC dalam 4 warna baru

Tren  kerja fleksibel akan berlanjut pada tahun 2021 dan saat ini salah satu gadget yang sangat diminati adalah eraphone wirelles untuk kebutuhan menjawab panggilan di mana saja. Earphone Jabra Elite 85t menawarkan kualitas yang luar biasa dan ditawarkan dalam warna titanium / hitam, selain empat warna lain yang diluncurkan pada CES 2021 emas / krem , tembaga / hitam , hitam dan abu – abu .

Menampilkan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap headset, dua di luar dan satu di dalam), earbud menawarkan teknologi Jabra Advanced ANC dengan solusi on / off diluar cara penggunaan earphone lainnya. Faktanya, pengguna ditawari pengalaman yang lebih dipersonalisasi dengan kursor ganda untuk beralih dari fungsi ANC ke fungsi HearThrough untuk membuat mereka memahami lingkungan sekitarnya. The speaker 12mm memungkinkan Jabra Elite 85T untuk menghasilkan suara yang sangat baik dengan bass yang kuat, sementara meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan di telinga berkat desain semi terbuka yang inovatif.


Jabra juga telah mendesain ulang EarGels silikon agar memiliki bentuk oval dan lebih pas di telinga. Ini berarti bahwa bagian tertinggi dari Elite 85t  memungkinkan pengguna untuk menikmati headset yang lebih nyaman dengan ukuran yang stabil dan aman. Elite 85t menawarkan hingga 5,5 jam untuk penggunaan harian dengan teknologi ANC aktif dan daya akan lebih panjang hingga 25 jam dengan casing pengisi daya (dengan ANC menyala), 7 setengah jam (total 31 jam) dengan fungsi dinonaktifkan. Mereka juga membanggakan sertifikasi Qi untuk pengisian nirkabel. Mereka tahan debu dan air (IPX4), mendukung asisten suara Alexa, Siri dan Google Assistant dan dilengkapi dengan Bluetooth 5.0.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: