Acer luncurkan Monitor gaming Nitro XV282K, Predator XB273U dan XB323QK di CES 2021

Acer memperluas keluarga Predator dan Nitro dengan tiga monitor gaming baru yang cocok untuk berbagai kalangan gamer, mulai dari profesional yang membutuhkan teknologi mutakhir hingga gamer kasual yang bermain untuk bersenang-senang. Acer adalah perusahaan pertama yang menawarkan monitor gaming bersertifikat TÜV Rheinland Eyesafe , yang memancarkan cahaya biru lebih sedikit daripada panel LCD standar industri.



Predator XB273U NX dan Predator XB323QK NV


Predator XB273U NX adalah monitor untuk para gamer yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, monitor 27 inci ini menawarkan panel WQHD (2560 x 1440 piksel) , waktu respons hingga 0,5 ms (G ke G), dan kecepatan refresh 275 Hz dengan overclock untuk gambar yang halus dan halus. Monitor teknologi HDR mencakup 95% spektrum DCI-P3 untuk memastikan warna-warna cerah dan hitam lebih pekat dan teknologi IPS Acer Agile-Splendor yang memastikan gambar yang jernih bahkan pada sudut pandang yang lebar. Teknologi NVIDIA Reflex Latency Analyzer terbaru , alat pengukuran latensi sistem revolusioner yang mendeteksi klik dari mouse, mengukur waktu yang dibutuhkan piksel yang dihasilkan untuk berubah di layar, sementara NVIDIA G-SYNC memungkinkan pengalaman bermain game tanpa layar robek, rasio kontras yang diperluas dan palet warna penuh.

Baru Predator XB323QK NV adalah UHD 31,5 inci (3840 x 2160 piksel) game Monitor kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dan dengan refresh rate 144Hz. Selain grafis yang halus, game akan menjadi hidup yang menyenangkan berkat cakupan luas monitor 90% dari ruang warna DCI-P3. Dilengkapi juga dengan Acer Agile Splendor IPS dan sertifikasi VESA DisplayHDR 400.



Monitor seri Predator XB3 baru dilengkapi dengan Acer VisionCare 4.0  dengan teknologi lengkap yang membantu melindungi mata pengguna selama permainan yang panjang dan turnamen. Acer VisionCare 4.0 mencakup LightSense, yang menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitar, serta teknologi LightSense, AdaptiveLight, ColorSense, dan ProxiSense.yang mengukur cahaya sekitar dan secara otomatis menyesuaikan. Keduanya adalah monitor pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi TÜV / Eyesafe. Selain itu, dukungan ErgoStand yang inovatif dari Acer memberi pengguna kebebasan untuk menyesuaikan rotasi, kemiringan, dan ketinggian monitor untuk menemukan sudut pandang yang sempurna.

Acer Nitro XV282K KV


Nitro XV282K KV menggunakan panel IPS 4K UHD (3840 x 2160 piksel) dengan rasio kontras 100.000.000: 1 untuk gambar yang tajam dan menawarkan cakupan 90% dari ruang warna DCI-P3 untuk representasi warna yang intens. Monitor ini juga dilengkapi teknologi AMD FreeSync Premium, panel dengan kecepatan refresh 144 Hz respons 1ms untuk rendering yang cepat. Acer Nitro XV282K KV dilengkapi dengan HDMI 2.1dan kabel dukungan untuk konsol game 4K UHD 120Hz terbaru dengan VRR. Monitor ini bersertifikat TÜV / Eyesafe dan mengintegrasikan teknologi IPS Acer Agile-Splendor baru untuk gambar yang jernih bahkan pada sudut pandang lebar. Monitor seri Acer Nitro XV2 yang baru menampilkan Acer HDR 400 dan panel IPS LCD untuk meningkatkan kualitas gambar, sementara Acer VisionCare 3.0 menggabungkan beberapa inovasi teknologi yang membantu mengurangi ketegangan mata seperti yang ditunjukkan oleh beberapa kategori pengguna seperti programmer, penulis, dan desainer grafis. Teknologi yang disertakan adalah LightSense, ColorSense, ProxiSense, dan BluelightShield Pro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: