JBL Bar 5.0 MultiBeam, JBL Tour, dan Charge 5 di antara hal-hal baru tahun 2021

JBL meluncurkan soundbar yang menghadirkan bioskop, teater, dan bentuk hiburan lainnya ke dalam rumah kita pada produk terbarunya  JBL Bar 5.0 MultiBeam . Penambahan terbaru pada seri soundbar JBL yang populer menawarkan pengalaman suara surround 3D yang luar biasa dengan implementasi Virtual Dolby Atmos dan teknologi beamforming milik JBL  MultiBeam . Kesederhanaan kata soundbar all-in-one yang ringkas ini dirancang agar sesuai dengan lingkungan apa pun, menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik untuk menonton film, streaming musik, dan game.

Dilengkapi dengan empat speaker pasif untuk bass yang menggelegar, membuat Bar 5.0 menghasilkan Suara Surround 3D JBL yang jelas dan intens tanpa perlu subwoofer tambahan. Teknologi MultiBeam HARMAN terintegrasi di dalam Bar 5.0, memungkinkan pengguna untuk mendengar dan merasakan suara surround tanpa perlu speaker tambahan, menciptakan pengalaman mendengarkan yang imersif. Selain itu, Virtual Dolby Atmos memungkinkan Bar 5.0 untuk mereproduksi saluran suara setinggi film atau acara TV, mengubah ruang hidup apa pun menjadi ruang bioskop 3D pribadi. Soundbar all-in-one ini dirancang untuk kemudahan penggunaan, terintegrasi, dan bekerja dengan mudah dengan semua ekosistem multi-ruang dan layanan musik. Pengguna dapat mengalirkan musik secara nirkabel , melalui Alexa Multi-Room Music (MRM), Apple AirPlay 2 dan Chromecast built-in, serta Bluetooth.


Selain soundbar baru, JBL juga menghadirkan beberapa produk di awal tahun ini termasuk headphone dan speaker. Mari kita mulai dengan seri JBL Tour , yang dirancang untuk para profesional industri yang mencari headphone dengan teknologi canggih, fitur pintar, dan desain yang bergaya. Seri ini mencakup dua model: headphone peredam bising over-ear JBL Tour ONE dan headphone in-ear JBL Tour Pro + , headphone in-ear nirkabel sejati. Selain itu, JBL memperluas seri LIVE yang mengesankan dengan mengumumkan tiga model baru: JBL LIVE PRO +, JBL LIVE 660NC, dan JBL LIVE 460NC. Jajaran produk ini mencakup perpaduan headphone true wireless, over-ear dan on-ear untuk konsumen yang mencari pengalaman mendengarkan yang berkualitas. Bukan hanya headphone, JBL memperkenalkan tambahan pada seri speaker JBL Charge yang populer, JBL Charge 5 yang tahan air dan tahan debu, yang dapat diputar selama 20 jam berturut-turut.


Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: