Acer Chromebook Spin 514 dengan AMD Ryzen 3000C.

Acer Chromebook Spin 514 merupakan Chromebook pertama dari perusahaan Taiwan dengan prosesor APU AMD Ryzen 3000 Seri C dengan jumlah inti prosesor quad core AMD Ryzen 7 3700C atau Ryzen 5 3500C, dan Grafis Mobile AMD Radeon Vega atau RX Vega . Meskipun namanya mungkin terdengar baru, chip ini diperkenalkan September lalu dan ditujukan secara eksklusif untuk Chromebook, tetapi pada kenyataannya AMD Ryzen 3000U juga digunakan untuk notebook Windows yang diluncurkan pada 2019 dengan nama series berbeda  dan meskipun menggunakan pada arsitektur yang lebih lama daripada prosesor Ryzen 4000U yang baru, mereka adalah AMD APU paling kuat untuk Chromebook yang tersedia saat ini.

Acer telah menyediakan beberapa SKU untuk Chromebook Spin 514 barunya dengan memory RAM hingga 16GB DDR4 , 128GB memori eMMC atau 256GB PCIe NVMe SSD . Chromebook ini menggunakan Layar 14: dengan panel IPS touch screen dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk menahan goresan. Layar terlihat ramping dengan bezel samping yang tipis, dengan ketebalan 6,1 mm, yang membuat rasio layar-ke-tubuh menjadi 78%. Selain itu, keyboard dengan backlight meningkatkan produktivitas kondisi minim cahaya dan tombol menawarkan permukaan cekung yang membuatnya lebih nyaman untuk digunakan dan yang memungkinkan pengalaman mengetik yang lebih baik. Perangkat ini juga dilengkapi desain convertible yang memungkinkan Anda memutar tutupnya 360 derajat, sehingga Anda dapat menggunakan tampilan layar sentuh untuk berbagi, mempresentasikan, atau mengetik.

Acer Chromebook Spin 514 terbuat dari aluminium anodized yang di-sandblast dan menampilkan pola berlian di penutup atas dan panel sentuh dan tersedia dalam tiga warna: Perak Murni, Abu-abu Baja dan Hija. Notebook ini memiliki tingkat kekuatan standar militer (sesuai dengan regulasi US MIL-STD 810H1 ), sehingga akan tahan terhadap guncangan, jatuh, dan korosi. Rangkanya dirancang untuk menahan jatuh dari ketinggian hingga 122cm dan tekanan ke bawah hingga 60kg. Beralih ke kelengkapn, Acer Chromebook Spin 514 dilengkapi dua port USB 3.2 Gen1 Type-C,  displayPort melalui USB-C, dan pengisian daya USB, satu USB 3.2 Gen1 Type-A dan satu HDMI, jack audio 3.5mm dan cardreader microSD. Spesifikasi lainnya adalah dua speaker stereo, mikrofon ganda , dual-band WiFi 5 (802.11ac) dengan teknologi 2×2 MU-MIMO dan Bluetooth 5.0 . Ada juga webcam HD untuk konferensi video atau pembelajaran jarak jauh. Acer Chromebook Spin 514 yang ramping dan ringan, yang menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam dan dapat dengan mudah dibawa kemana-mana, berkat bobot yang hanya 1,55 kg dan ketebalan yang hanya 17,35 mm .

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: