Penyedot Debu LG CordZero ThinQ A9 Kompressor + yang dapat membersihkan diri sendiri

Pada kesempatan CES 2021, LG akan menghadirkan LG CordZero ThinQ A9 Kompressor + penyedot debu nirkabel . Model baru ini menjamin hasil pembersihan yang luar biasa untuk semua jenis lantai dan dilengkapi dengan stasiun pengisian daya baru dan juga secara otomatis membersihkan wadah debu yang  meminimalkan kontak dengan debu dan memaksimalkan kemudahan penggunaan. Perangkat ini mempunyai kapasitas yang besar dan memiliki hingga enam aksesori pendukung, seperti.  The nozzle 2-in-1 (2-in-1 Kombinasi Tool), Brush untuk Hewan Peliharaan (Pet Nozzle) yang sangat mudah di bongkar pasang ke unit utama sehingga perangkat ini sangatlah multi fungsi.

Berkat sistem penghilang debu otomatis , stasiun pengisian daya membuat pengosongan penyedot debu menjadi sederhana dan higienis. Ketika CordZero ThinQ A9 Kompressor + ditambatkan ke dudukannya, isi wadah secara otomatis tersedot keluar dari stasiun pengisian dan dikumpulkan dalam kantong debu khusus. Namun pembersihan juga bisa dilakukan secara manual dengan menekan sebuah tombol. Semua pengaturan stasiun pengisian daya dapat dengan mudah disesuaikan berkat layar sentuh.



Berkat aksesori yang dapat di copot pasang, LG CordZero ThinQ A9 Kompressor + dapat dengan mudah mengubah dirinya dari penyedot debu menjadi pel dan sebaliknya dalam hitungan detik dengan mengganti aksesori. The nozzle untuk Karpet (Carpet Daya Nozzle) menghilangkan debu dari karpet menggunakan penghisap lebih kuat sementara power Mop mampu dengan sempurna membersihkan lantai. Kontrol sekali sentuh, dua baterai pengisian cepat, serta filter yang dapat dicuci dan dilepas memperkuat kemudahan penggunaan, kebersihan, dan keefektifan produk LG sangatlah multi fungsi. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: