ASUS Adolbook 13 dengan Intel Tiger Lake, GeForce MX350 dan warna gradien

ASUS menghadirkan notebook baru yang disebut Adolbook bagi pasar china. ASUS Adolbook 14 adalah laptop pertama di dunia dengan casing logam dengan warna gradien seperti pada smartphone dalam beberapa tahun terakhir dan ide warrna ini  akan sangat disukai oleh publik. ASUS Adolbook 13 (2021) adalah laptop kompak dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 atau Intel Core i7-1165G7 Tiger Lake dengan memory RAM hingga 16GB LPDDR4X-4266 RAM dan memori 512GB pada M.2 SSD, opsional dengan grafis dedicated Nvidia GeForce MX350.

Model ini akan tersedia dalam warna “Psychedelic Ocean”, “Millennial Pink”, dan “Symphony White” membuat notebook benar-benar unik, berkat teknik molding  3D pada casing logam tersebut. Adolbook 13 menggunakan layar Full HD 13,3 inci (1920 x 1080 piksel) dengan rasio layar-ke-casing 88% dan cakupan warna 100% sRGB. Notebook ini memiliki berat hanya 1,19Kg dan tebal hanya 13,9mm, meskipun telah mengintegrasikan sistem pendingin aktif yang terdiri dari kipas  yang mendukung tiga tingkat kecepatan. notebook ini mengusung beberapa port, seperti jack audio 3,5 mm, pembaca kartu SD, port USB 2.0, HDMI, USB 3.1 dan port USB Type-C.

Adolbook 13 menggunakan daya baterai sebesar 50Wh yang di claim oleh Asus dapat memutar video lebih lama di bandingkan notebook dengan baterai yang sama dan juga dilengkapi dengan dua speaker stereo Harman Kardon untuk dapat memberikan tata suara yang menawan saat Anda menggunakan sebagai mesin hiburan, selain itu  Notebook ini juga bersertifikat TUV Rheinland. ASUS Adolbook 13 (2021) dijual di China dengan harga 4999 yuan dan saat ini Asus belum memutuskan kapan untuk memperluas pemasaran ke luar China.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: