Vivo X60 dan X60 Pro dengan optik Samsung Exynos 1080 dan ZEISS

Vivo telah mengumumkan dua smartphone baru di China, yaitu Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Kedua smartphone ini menawarkan layar AMOLED Full HD + E3 6,56 inci (2376 x 1080 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz, tingkat sampling sentuh 240Hz dan rasio layar-ke-tubuh 92,7%, berkat bezel ultra-tipis di ke empat sisi dan lubang punch pada bagian tengah layar untuk menyembunyikan kamera selfie 32MP. Seri Vivo X60 juga menjadi yang pertama menghadirkan Samsung Exynos 1080 SoC 5nm baru dengan 5G terintegrasi.

Vivo X60 Pro menawarkan empat kamera belakang dengan optik ZEISS : kamera utama Sony IMX598 48MP dengan aperture f / 1.48 dan 2-gen 4-axis OIS, kamera potret 13MP hingga 50mm , kamera sudut lebar 13MP hingga 120 ° dengan dukungan untuk makro 2,5 cm dan lensa periskop telefoto 8MP 5x (125 mm) dengan zoom hingga 60x yang merupakan satu-satunya yang tidak ada dalam model Vivo X60. Di antara fitur-fitur yang didukung oleh oleh untuk pengambilan gerakan 1X, 2X multi-fokus (di Vivo X60) dan untuk pengambilan gambar 1X, 2X, 5X (di Vivo X60 Pro).

Dari segi estetika, seri ini dicirikan oleh desain gradien dua warna dengan lapisan satin yang  menurut Vivo  menawarkan desain dengan sentuhan & rasa yang sangat baik dan tidak mudah menimbulkan  sidik jari bada casing bagian belakangnya. Vivo X60 juga menjadi smartphone 5G yang ada di pasaran, dengan ketebalan hanya 7,36 mm. Sampai saat ini Vivo masih belum meberikan konfermasi kapan produk ini mulai dapat dibeli untuk pasar di luar china.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: