Monitor gaming ASUS ROG Swift 360Hz PG259QNR

ASUS ROG mengumumkan ROG Swift 360Hz PG259QNR. Monitor ini memiliki fitur panel layar Fast IPS Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan refresh rate 360Hz, waktu respons time 1ms-gray (GTG) dan teknologi NVIDIA G-SYNC untuk Anda saat bermain gamep dengan mulus dan grafik yang sangat realistis. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan NVIDIA Reflex dan kit inovatif untuk pemasangan di meja Anda. Panel ini juga kompatibel dengan HDR10 untuk menghadirkan warna, kecerahan, dan kontras yang superior ke monitor tradisional, memberikan tampilan yang lebih setia dan grafik ultra-realistis kepada gamer.

NVIDIA G-SYNC menjamin gambar bebas dari tearing, lag atau input lag. Selain itu, para  pro-gamer dapat mengandalkan variable refresh rate (VRR) dan overdrive untuk kualitas gambar murni dan gameplay yang halus dan luar biasa. Monitor ini juga mencakup heatsink khusus dengan ukuran besar dengan permukaan penyerap panas yang lebih besar daripada layar biasa, memastikan pendinginan yang efisien bahkan selama bermain game dalam intenitas yang lama.

Teknologi NVIDIA Reflex memungkinkan Anda dapat mengukur dan mengurangi latensi, sehingga Anda mendapatkan manfaat dan  keuntungan dalam esports.  ROG Swift 360 Hz PG259QNR juga diperkaya dengan aksesori baru yang praktis: selain dudukan “klasik”, ada juga kit tambahan untuk dipasang di meja dengan “C-clamp” yang terbuka hingga 80mm untuk memungkinkan pemasangan monitor langsung di meja dan mengosongkan ruang, memastikan kepraktisan dan kenyamanan yang lebih dari para pengguna.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: