Klipsch luncurkan soundbar premium dengan subwoofer nirkabel

Klipsch  luncurkan Jajaran terbaru model Cinema 400 dan Cinema 600 , keduanya dipasangkan dengan subwoofer  dengan ukuran besar yang ada di pasaran yang berati suara yang dihasilkan akan lebih bersih, bass lebih bertenaga dari apa pun yang pernah Anda rasakan sebelumnya. Dua soundbar baru menawarkan konektivitas Bluetooth yang menjamin streaming musik multi-ruangan dan horn tweeter khas Klipsh. Spiker Klips ini menggunakan bahan yang terbuat dari kayu asli dengan finishing mengkilap dan tahan gores dengan warna hitam disekujur casingnya.

Klips mendesain speaker ini untuk menghasilkan suara yang jernih, detail, dan realistis, Klipsh Cinema 400 adalah soundbar 2.1 channel yang menjanjikan peningkatan pengalaman hiburan hingga 360 °, berkat dua tweeter Klipsch Tractrix 1 inci dan sepasang midranges. 3 inci . Mereka digabungkan dengan subwoofer nirkabel 8 inci (20 cm) dan kompatibel dengan format decoding Dolby Audio, yang memberikan peningkatan suara surround dan dialog virtual untuk film. 

Klipsh Cinema 600 menawarkan tiga tweeter Klipsch Tractrix yang sama , empat midranges 76mm dan subwoofer nirkabel 10 ” ( 25cm) yang bertenaga . Selain itu, ini juga termasuk remote control dengan sensor gerak yang memudahkan Anda untuk pengoperasiannya, bahkan dalam kegelapan. Soundbar Cinema 600 memiliki mid range khusus untuk saluran dialog dan dapat ditingkatkan dengan penambahan speaker Klipsch Surround 3 untuk mendapatkan konfigurasi 5.1. Soundbar Klipsch Cinema 400 dan 600 menawarkan tampilan yang menarik dan kontemporer , berukuran kecil dan kompak untuk memaksimalkan hiburan Anda dan menikmati suara bioskop di rumah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: