Smart Key Yale Linus yang terhubung dengan jaringan IoT

Bila Anda sedang membangun smarhome dengan menggunakan IoT, maka Anda harus melirik produk yang satu ini. Yale Linus merupakan smartkey yang sangat mudah di aplikasikan dan menggantikan kunci convensional yang sedang Anda gunakan saat ini tanpa perlu melakukan modifikasi pada pintu karena Yale Linus menggunakan dimensi seperti kunci kebanyakan yang ada di pasaran saat ini. Yale Linus menggunakan perangkat lunak dan aplikasi seluler Yale Access, Linus memungkinkan akses tanpa kunci dan memberi pengguna kemampuan untuk melihat siapa yang masuk dan kapan, untuk memberikan kunci virtual kepada tamu, dan untuk mengontrol apakah pintu terbuka atau tertutup.

Misalnya, fitur Auto Lock dapat mengunci pintu Anda secara otomatis saat Anda meninggalkan rumah, segera setelah menutup, atau setelah jangka waktu tertentu melalui aplikasi Yale Access. Saat Anda kembali ke rumah dan mendekati pintu masuk, Buka Kunci Otomatis akan membuka kunci pintu berkat geolokasi, jadi Anda tidak perlu mencari kuncinya. Sekarang Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada kekhawatiran lupa mengunci pintu, dan jika ragu, Anda dapat memeriksa status pintu kapan saja melalui aplikasi Yale Access. Untuk menambah kenyamanan, Linus dilengkapi dengan teknologi DoorSense yang memberi tahu Anda jika pintu tertutup rapat atau jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, misalnya jika pintu dibiarkan terbuka.

Linus menggunakan enkripsi dengan teknologi Bluetooth Low Energy (BLE) , serta enkripsi 128-bit AES dan TLS , yang dikenal untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi pada data pengguna. Jika ponsel cerdas Anda hilang, aplikasi Yale Access dan semua tombol virtual dapat dinonaktifkan kapan saja. Akun Yale Access dilindungi oleh otentikasi dua faktor, yang berarti selain kata sandi, sistem juga akan memeriksa identitas berdasarkan alamat email dan nomor telepon.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengontrol kunci dari jarak jauh dengan satu sentuhan dari ponsel cerdas Anda. Cukup hubungkan ke Yale’s Connect Wi-Fi Bridge untuk berbagi login dengan tamu tepercaya, melihat riwayat aktivitas, menerima pemberitahuan dan mengunci atau membuka kunci pintu Anda, di mana pun Anda berada. Yale’s Connect Wi-Fi Bridge juga memungkinkan integrasi dengan asisten suara seperti Amazon Alexa, Google Assistant, dan Apple HomeKit, serta platform hosting utama seperti AirBnB. Sebagai bagian dari ekosistem Yale Access, Linus juga bekerja dengan produk lain dalam rangkaian Yale, termasuk brankas pintar, loker pintar untuk lemari dan smart alarm.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: